Astra Motor Pontianak Siap Menggelar CBR Trackday dan Race Day 2019


misterpangalayo.com - Kegiatan yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya ini akan digelar di 8 kota besar Indonesia sebagai upaya memberikan pengalaman sensasi berkendara dengan motor berperforma tinggi di lintasan sirkuit. Ratusan bikers pecinta motor sport Honda CBR siap menguji nyali mereka dalam kegiatan penuh tantangan adrenalin yaitu CBR Trackday 2019.

Gelaran CBR Trackday yang bertajuk “Joy of Total Control” diselenggarakan pada periode Maret – September 2019. Para bikers yang berasal dari komunitas Honda CBR serta masyarakat pecinta motor sport dapat menjadi bagian dari kegiatan penuh sensasi yang diawali di Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan diakhiri di Makassar.

PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor) Pontianak, akan menggelar track day. Event yang bertajuk Honda CBR Community Event 2019 ini, akan berlangsung pada Bulan Juni.

Event ini diselenggarakan dalam rangka memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap. Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer Kalbar, menggelar event edukasi balap untuk pecinta dan pengguna Honda CBR.

Track Day Honda CBR Community, mengajak para pecinta Honda CBR untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan sirkuit balap. Para bikers dapat memacu serta berakselerasi di sirkuit dengan panduan para pebalap berpengalaman.

Kegiatan yang mengusung tema “Let’s Joy The Total Control” ini, digelar Astra Motor Pontianak bersama IMI Kalbar yang di dukung langsung PT
Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang ATPM sepeda Motor Honda.

Acara ini akan dilaksanakan di Sirkuit Pasir Panjang, Singkawang. Sirkuit dengan panjang sekitar 1,3 KM dalam 1 X putaran, tersebut, akan jadi arena balap yang sesungguhnya bagi para pengguna Honda CBR.

Sirkuit Pasir Panjang Singkawang ini juga merupakan salah sirkuit terbaik yang dimiliki Kalimantan Barat yang sering digunakan untuk kejuaraan motor regional maupun nasional.

Ada beberapa katagori yang dapat di ikuti para rider motor, yakni Class CBR250RR, Class CBR150R, dan Class Supermoto CRF150L dengan total peserta 85 rider.

Menurut Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti, Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pecinta motor sport Honda CBR series.

"Pada kegiatan ini Astra Motor juga membekali para bikers dengan kemampuan teknis dalam memacu motornya di sirkuit dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara," tuturnya.

"Semakin banyaknya pecinta motor sport Honda CBR series di Kalimantan Barat menginspirasi Astra Motor untuk kembali mengajak komunitas All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang mengusung konsep ‘Total Control’ untuk merasakan kesenangan berkendara di track sirkuit yang telah ditentukan,” lanjut Julius.

Total Control

Honda CBR250RR dan Honda CBR150R merupakan produksi anak bangsa yang hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta motor sport full fairing. Dengan mengusung konsep “Total Control”, Honda CBR series ini memberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan. 

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS)/12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Sedangkan Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm

1 comment:

  1. Agen Joker123
    the very right decision I came here to find out how nice this post is

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.