Astra Motor Pontianak Kunjungi PT. United Tractors, Tbk

misterpangalayo.com - Astra Motor menggelar edukasi safety riding untuk karyawan perusahaan swasta di Halaman PT. United Tractors pada Tanggal 15 Pebruari 2018. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Honda untuk menyebarkan virus berkendara aman pada setiap lapisan masyarakat. Dan tak lupa juga dalam memperingati Hari K3 Nasional tahun 2018.



Suryanto Wirawan, Manager Marketing, menjelaskan Team Safety Riding cukup rutin menggelar edukasi safety riding di seluruh kota di Kalimantan Barat. Salah satu agenda pelatihan diperuntukan untuk pelajar, komunitas sepeda motor Honda, dan para karyawan.

“Edukasi safety riding bertujuan memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor, selain itu juga mengajarkan untuk patuh terhadap undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik,” kata Suryanto

Untuk materi pelatihan cukup banyak yang diberikan. Selain pengenalan dasar melalui pemberian teori, Astra Motor juga memberikan praktik langsung seputar teknik dasar pengendalian sepeda motor. Selain edukasi Safety riding astra motor mendatangkan Mobile Service AHASS guna membatu karyawan PT. United Tractors melakukan pengecekan motor honda secara rutin dan berkala.



"Teknik dasar diberikan dengan tujuan untuk membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman. Dengan demikian setiap peserta dapat bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja," ucap Dony Adrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor.

Astra Motor berharap dengan adanya kampanye safety riding mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor. Hal ini akan berujung pada penekanan angka kecelakaan lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.