Promo Menarik Honda Kalbar Bulan Mei, Bawa Pulang Hadiah


misterpangalayo.com - PT Astra International Tbk, Honda Kalbar (Astra Motor Pontianak) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat, memberikan penawaran yang sangat menarik kepada semua konsumen setianya di bulan Ramadhan kali ini. Penawaran jitu dalam bentuk promo-promo menarik menjadi daya tarik bagi pelanggan setia sepeda motor Honda.

Seperti yang dilansir di akun instagram offical Honda Kalbar (@honda_kalbar), dengan tagline Salam Satu Hati hingga #Cari_aman (baca: Cari Aman), main dealer resmi Honda bersama jaringannya yang tersebar di Kalimantan Barat sepakat memberikan promo menarik untuk semua produk terbaik PT. Astra Honda Motor (AHM) tersebut.

Setiap pembelian unit sepeda motor dari Honda BeAT Street, Honda BeAT Pop, Honda Spacy, Honda New Scoopy, Honda Revo Fit, Honda Revo CW, Honda Blade R, Honda Supra X, Honda Supra X Helm in, Honda Supra GTR, hingga Honda Vario 110, akan mendapatkan sebuah jaket #cari_aman dari Honda.

Selain itu, promo menarik lainnya merambah hingga pembelian unit Honda PCX, maka setiap pembelian Honda PCX, konsumen setia juga akan mendapatkan jaket menarik. Demikian pula untuk pembelian unit Honda BeAT Sporty, ada jaket menarik. Sedangkan untuk unit Honda CRF150L, akan mendapatkan Helm Supermoto yang trendi dan beken.

"Promo menarik ini, berlaku pada Bulan Mei 2019, atau berakhir pada 31 Mei. Mari buruan segera ke dealer Honda terdekat, sebelum kehabisan," ujar Prastya Agusta selaku Marketing Promotion Astra Motor Pontianak.

Adanya promo-promo menarik ini, lanjut Prastya merupakan bentuk layanan terbaik Astra Motor dan jaringan dealer Honda di Kalbar. Selain promo-promo menarik untuk pembelian unit Motor Honda, Astra Motor Pontianak juga memberikan berbagai kemudahan dalam memiliki kendaraan terbaik ini.

"Baik melalui skema kredit maupun cash. Dengan banyaknya jaringan dealer Honda di Kalbar, maka pelanggan akan semakin mudah mendapatkannya," papar Prastya.

Selain promo produk, Astra Motor Pontianak juga terus mendekatkan diri dengan konsumen dan pelanggan setia Honda. Misalnya dengan adanya event, baik pameran produk ataupun untuk komunitas.

Misalnya ada Honda Supermoto Street Camp untuk komunitas Honda CRF150 L, ada PCX Day, ada Honda Sport Motoshow, dan masih banyak kegiatan lainnya. Baik kegiatan sosial maupun promo produk.

 
Sekedar informasi, selain promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda, khusus pembelian sepeda motor Honda Vario. Ada kabar super gembira pelanggan setia Honda yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda Vario varian 125cc maupun 150cc periode Januari – Maret 2019.

Semua pelanggan Honda Kalbar seperti yang disebutkan diatas akan berkesempatan mendapatkan sepeda motor Honda CBR250RR dan Emas 10 gram serta emas 5 gram. Pengundian hadiah tersebut akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 17 Mei 2019.

Untuk lokasinya masih belum ada informasi lanjutan dari pihak panitia maupun dari main dealear resmi sepeda motor Honda di Kalbar. Simak dan ikuti terus update informasi event tersebut di media sosial official Honda Kalbar, khususnya di instagram Honda Kalbar (@honda_kalbar). Selain itu, teruntuk konsumen di luar Pontianak bisa turut menyemarakkan dengan menonton Live Streaming di akun official Instagram tersebut.

Di waktu yang bersamaan, Astra Motor Pontianak juga menggelar Jurnalist Gathering 2019 dengan mengundang blogger-blogger Satu Hati yang tergabung dalam Komunitas Blogger Pontianak, dan juga mengundang para awak media lokal, baik portal berita hingga media cetak. Sekedar informasi, pengundian ini dilakukan di hadapan Dinas Sosial serta para Jurnalist yang dimana pada saat bersamaan juga diadakan Jurnalist Gathering & Techical Meeting Jurnalist Competition 2019.

Hari Jum’at tanggal 17 Mei 2019
Mulai Pukul 16:00 live di Instagram Honda Kalbar
https://www.instagram.com/honda_kalbar/



No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.