Astra Motor Ikut Menyemarakkan Ramadan Lewat Bikers Sholeh Menginspirasi


misterpangalayo.com - Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Bikers Sholeh Menginspirasi yang diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2019 berlokasi di Panti Ahmad Yani. Beragam acara dalam kegiatan ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperkenalkan produk unggulan New Vario Series kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias Rolling City ramadhan dengan mengambil start dari Main Dealer HSO Pontianak yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, aktifitas CSR dan ditutup dengan kopdargab komunitas untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Adapun untuk kegiatan CSR nya paguyuban HWBC mengunjungi Panti Asuhan Ahmad Yani Kota Pontianak untuk Sahur On The Road dengan menyantap sahur bersama penghuni Panti Asuhan dan berdonasi kepada marbot Masjid dalam rangkaian kegiatan Bikers Sholeh. Pada Sore Harinya Bikers juga menyempatkan hadir atau mengunjungi Ramadhan Fest yang diadakan oleh Astra Motor di Transmart Kubu Raya.


PIC Community Kalbar Dony Adrian mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Tak lepas juga dapat berbagi kepada masyarakat sekitarnya dalam kegiatan CSR salah satunya adalah Sahur On The Road bersama penghuni panti asuhan di bulan Ramadhan.

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda selama ini. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Sholeh Mengispirasi. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, bisa beribadah dibulan suci ramadhan dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Pebry Pengurus Paguyuban HWBC.

Kegiatan ini di ikuti oleh 250 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta member komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.


Tambahan informasi, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan premium pada motor skutik populernya, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Tampilan eksklusif New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya. Dan untuk versi 150cc nya serba doff cak. 

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 EURO 3). Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg nerdesain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Melengkapi skutik eksklusif Honda Vario 150, AHM hadirkan Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.