Berkeliling Tempat Wisata Kuliner di Jakarta Dengan Harga Murah

misterpangalayo.com - Kota-kota dari Sabang sampai Marauke pasti memiliki pesonanya sendiri, salah satunya adalah Ibu Kota. Tak dapat dipungkiri, banyak tempat wisata mulai dari pusat kota hingga sudut kota menjadi incaran wisatawan yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri. Kenyataannya, tidak sedikit warga ibukota memilih menikmati akhir pekannya ke Bogor atau Bandung.

DKI JAKARTA || Sumber Gambar :jagomandarin.com

Namun tetap saja, Kota Betawi ini banyak menyuguhkan tempat wisata dengan nuansa modern, klasik, dan juga penuh nilai sejarah. Ketika teman-teman berniat untuk pergi berlibur ke Jakarta, urusan akomodasi tak perlu diragukan lagi. Anda akan dapat dengan mudah menemukan hotel di Jakarta dari kelas melati yang murah meriah sampai hotel mewah berbintang.

Setelah berkeliling tempat wisata di Jakarta seperti Ancol, Kota Tua, Taman Mini Indonesia Indah, Museum Tekstil, Monas, beragam pusat perbelanjaan, dan banyak lainnya seperti yang terdapat di Traveloka aktivitas & rekreasi ini, wisatawan juga bisa hunting kuliner yang enak loh.

Seringkali banyak yang menganggap makanan di Jakarta mahal sekali. Membandingkan di beberapa kota lain memang bisa jadi jauh lebih mahal, tapi jika memilih tempat makan yang tepat kamu bakal merasakan kalau makanan di Ibu Kota nyatanya nggak mahal-mahal banget kok.


Berikut nih beberapa rekomendasi makan murah di Jakarta, dan pastinya juga punya rasa yang memanjakan lidah:

Wisata Kuliner Pecenongan

Tempat satu ini merupakan pusatnya kuliner malam di kawasan Jalan Pecenongan di Jakarta Pusat. Kamu bisa menikmati makanan kaki lima hingga restoran yang berjajar mulai pukul 18.00 - 02.00 WIB dini hari.


Sumber Gambar : kota.tokopedia.com

Kemang Food Festival


Foodcourt yang berada di daerah Kemang ini menjadi favorit bagi anak-anak muda untuk mencari kuliner dan nongkrong bareng teman. Kamu juga disuguhi banyak jenis makanan dari harga yang murah banget.


Sumber Gambar : nekochantravelinary.com






Roti Bakar Eddy


Roti Bakar Eddy yang terletak di Blok M, tepatnya di Jalan Raden Patah No 11 ini nggak pernah sepi pengunjung. Tempat yang hanya menjual roti bakar ini selalu menjadi incaran pelanggan yang ketagihan merasakan nikmatnya roti bakar yang disediakan dengan berbagai topping




Indomie Abang Adik Jakarta

Warung Indomie Abang Adik juga jadi salah satu tujuan wisata kuliner di Jakarta. Di sini kamu bisa memilih sendiri level pedas Indomie favoritmu dan juga bisa ditambah dengan berbagai topping sesuai permintaan. Di Indomie Abang Adik Jakarta ini menawarkan harga paling murah Rp 7 ribu, nggak bikin kantong bolong!


Sumber Gambar : myeatandtravelstory


Bebek Kaleyo 

Bebek Kaleyo juga merupakan makanan murah dan enak di Jakarta yang menggoda banget. Di sini kamu bisa menikmati lezatnya aneka olahan bebek dengan sambal khas dari mereka, dijamin pengin nambah. Urusan harga? Menu bebek di restoran dengan konsep Jawa tersebut dibanderol mulai dari Rp 23 ribu!
Sumber Gambar : kaleyo.com

Warung Nagih

Meski merupakan resto, tempat makan yang terletak di daerah Mampang Prapatan ini merupakan favorit dari kalangan pelajar sampai kantoran. Mulai dari menu simple seperti roti bakar sampai, pasta, dan pizza, serta berbagai minuman modern, rasanya dijamin membuat ingin kembali lagi. Apalagi makanan di sini berkisar mulai Rp 3 ribu - 25 ribu saja. Murah banget kan?



Sumber Gambar : nagihmakan.com

Joni Steak

Para penggemar steak yang juga penyayang dompet wajib banget mampir ke Joni Steak. Tempat makan yang sudah buka sejak tahun 2005 ini memang menjadi favorit untuk makan steak dengan harga terjangkau. Kuliner malam ini memiliki beberapa cabang, seperti di daerah Pondok Kelapa, Pasar Baru Jakarta Pusat, dan di Jalan Gajah Mada. Harga yang ditawarkan terjangkau banget, yakni Rp 20 - 30 ribu dan sudah bikin perut kenyang.

Saat pergi ke tempat wisata di Jakarta, kini kamu punya daftar tempat-tempat kuliner enak dan murah!

3 comments:

  1. Kampung Kemang foodcourt ini dulu salay satu favoritku nongkrong sama temen2 sepulang kerja.

    Kalo malam minggu ... ramenya kayak gitu.
    Hips banget pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah benar banget mas.....

      emg tempat nongkrong favorit dari berbagai kalangan

      Delete
  2. pengen nyoba juga tempat tongkrongan diatas pas pas jalan-jalan ke jakarta

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.