Media Gathering di Kampung Bahari Bersama Harris Pontianak Hotel

misterpangalayo.com - Senja di langit Kota Pontianak akhir-akhir ini tampak memukau. Menjelang petang tiba tampak jelas rona jingga merekah di langit. Terkadang aku pun mulai merencanakan untuk mengabadikan senja dari tengah kota. Lokasi ideal adalah berada di atas gedung tertinggi di kota. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Kesempatan itu pun datang, saya bersama teman-teman blogger lainnya mendapat undangan untuk hadir di Hotel Harris Pontianak pada Selasa (30 Januari 2018) malam.

Tim Promosi Kampung Bahari

Tidak hanya blogger, Harris Pontianak Hotel juga turut mengundang Vlogger, Selebgram, Foodgram, dan Wartawan yang ada di Kota Pontianak untuk Pesta Barberque sekaligus menikmati senja dari rooftop hotel.

Sejatinya, acara ini merupakan Launching Promo All You Can Eat "Kampung Bahari". Andi Grinaldi Mattinetta selaku General Manager HARRIS Hotel Pontianak mengatakan Media Gathering dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media baik dari sisi media cetak, elektronik, social media, blogger dan vlogger.

panorama malam Kota Pontianak dari Hotel Haris || *pakai kamera @SitiMustiani

Beliau juga mengatakan bahwa media mempunyai peranan penting untuk menginformasikan kegiatan dan perkembangan bisnis perusahaan kepada masyarakat, media selalu mendukung Harris Pontianak dari sejak pertama buka sampai dengan menuju tahun ke 3 berdirinya Harris Pontianak.

Dalam launching #KampungBahari, Jenny P Gultom selaku Food Beverage Manager menyampaikan selain dari variasi menu “All You Can Eat” ini, keunggulan promo adalah para tamu tidak perlu khawatir untuk masalah waktu. Promo ini juga memiliki tematik berbeda setiap harinya, dimulai pada pukul 19.00 – 23.00 WIB, setiap hari Senin s/d Sabtu.

Ayam yang siap disantap

Selain itu, Febrianto Safar selaku Executive Chef juga menyampaikan para tamu bisa lebih leluasa dalam memilih menu favorit maupun waktunya. Selain yang telah disebutkan di atas, dengan menu yang bervariatif dan waktu yang fleksibel, para tamu akan dimanjakan dengan penampilan Live Music yang membuat suasana terasa lebih meriah.

Harris Pontianak Hotel sangat mudah dijangkau dari arah manapun. Hotel ini berada di J Jl. Gajah Mada No. 150 Pontianak Selatan. Lokasinya berada dalam kawasan Coffe Street Gajah Mada menjadi nilai tambah untuk tamu hotel yang menginap disana karena akses yang begitu mudah.

suasana outdoor Cielo Sky Lounge

Hotel ini memang memiliki tempat tongkrongan asik, yakni Cielo Sky Lounge yang berada di rooftop. Tempat di mana kolam renang juga berada di lantai yang sama sehingga memiliki daya tarik sendiri. Bagaimana tidak, dari rooftop ini kita dapat menikmati pemandangan Kota Pontianak dari atas ketinggian.

Bonusnya, kita juga bisa melihat sungai Kapuas, sungai terpanjang di Indonesia secara langsung. Tak ketinggalan, senja yang sangat memesona tersaji di depan mata. Gimana, romantis banget bukan?

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.