Astra Motor Pontianak Gelar Journalist Competition 2017

misterpangalayo.com - PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat yang membawahi 9 Outlet seperti Astra Motor Ayani, Astra Motor Pattimura, Astra Motor Tanjungpura, Astra Motor Sanggau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Ketapang, dan Astra Motor Benua Kayong, menggelar lomba Journalist Competition 2017 untuk mengapresiasi para media dan blogger yang telah banyak berkontribusi baik dalam pemberitaan Honda Motor region Kalimantan Barat.

Sehubungan dengan diadakannya Journalist Competition Astra Motor tahun 2017. Astra Motor Pontianak telah melakukan Technical Meeting di Meranti Room Hotel Neo, Jl. Gajah Mada Pontianak (03/08). Para awak media dan lebih dari 25 blogger Pontianak turut menghadiri acara tersebut.

Journalist Competition 2017
Journalist Competition 2017

Sebelum acara dimulai, seluruh peserta dijamu makan siang oleh Astra Motor. Lalu dilanjutkan dengan acara pertama yaitu pengenalan New Honda CBR250RR, dan Edukasi Safety Riding, serta yang terakhir adalah technical meeting lomba.

Kompetisi menulis ini dibagi menjadi dua kategori yaitu jurnalis media cetak dan jurnalis media online (blogger). Untuk periode pemuatan karya yang diikutkan lomba mulai dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 31 Oktober 2017 sekaligus menjadi batas akhir pengiriman laporan tulisan. Pengumuman pemenang akan diadakan di bulan November 2017.

Masa kompetisi selama tiga bulan dengan minimal dua karya artikel per bulan tentang aktivitas Astra Honda region Kalimantan Barat atau nasional. Laporan bulanan dilakukan setiap tanggal 1 pada bulan selanjutnya yang dikirim via email ke Marketing HSO Astra Motor Pontianak, Prasetya Agusta

prastya.agusta@hso.astra.co.id atau prastya2012@gmail.com

Peserta lomba hanya untuk seluruh wartawan media cetak lokal dan blogger di Provinsi Kalimantan Barat. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan pendaftaran silahkan melalui email diatas. Penilaian juri berdasarkan kualitas dan kuantitas pemberitaan dengan bobot 50:50 yang dinilai langsung oleh Management Astra Motor Head Office dan Management Astra Motor Region.

Kriteria Penilaian Kuantitas :
  • Jumlah terbit,
  • Ukuran halaman.
Kriteria Penilaian Kualitas :
  • Pemilihan isu,
  • Sudut pandang,
  • Identitas "Astra Motor",
  • Pemilihan foto berita.
Para pemenang untuk kategori jurnalis media cetak mendapatkan hadiah uang tunai dengan total enam juta rupiah, yang terdiri dari juara I uang tunai senilai Rp3.000.000, juara II Rp2000.000, dan juara III Rp1.000.000. Sedangkan, kategori jurnalis media online, juara I Rp2.000.000, juara II Rp1.500.000, juara III Rp1.000.000.

Khusus juara pertama untuk masing-masing kategori akan mendapatkan paket ++ yaitu LIVE IRS Sentul Circuit International, Visit Astra Bussines Center, dan City Tour di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.