Kopdar Honda ADV 150 bersama Jurnalis dan Blogger Pontianak

misterpangalayo.com - Bertempat di J.CO Donuts & Coffee, Ayani Megamal Kota Pontianak, sabtu (27/07/2019) pagi, Astra Motor Pontianak mengajak Komunitas Blogger Pontianak dan media jurnalis untuk kopi darat dalam rangkan dirilisnya skutik bergaya adventure yaitu Honda ADV 150 yang menjadi petarung di kelas 150cc. Meskipun Honda sudah mempunyai Vario dan PCX, mesin yang bekapasitas sama dengan ADV 150.


Tak pernah ketinggalan, semua media Jurnalis dan Blogger yang datang akan melakukan Check-in Media menggunakan scan barcode yang sudah disediakan oleh tim Honda. Sambil menikmati secangkir kopi dan menikmati enaknya donat, kami mendengarkan ulasan lengkap tentang motor skutik petualang Honda ADV 150 ini. Lantas, apa saja yang menarik? Berikut fakta-fakta Honda ADV 150:
  • Ground clearance tinggi
Honda ADV 150 memiliki ground clearance 165 mm, membuatnya mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Suspensi depan teleskopik long travel dipadu suspensi belakang kembar dengan tambahan sub tank besutan Showa membuatnya nyaman dikendarai.

Pengereman didukung cakram bergelombang diameter 240 mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Khusus untuk tipe ABS-ISS sudah bekali ABS satu channel di bagian depan. Sangat-sangat menarik bukan, motor matic yang sangat memumpuni.

Kopdar Honda ADV 150 bersama Jurnalis dan Blogger Pontianak
  • Windscreen
Pelindung angin dapat diatur dua tingkat sesuai keinginan pengendara. Adjustable Windscreen ini merupakan yang pertama kali hadir di skutik 150cc. Tetapi sayangnya untuk pengaturan Windscreen ini masih manual belom elektrik.

  • Ban belang
Honda ADV 150 menggunakan ban tipe semi dual purpose. Ban depan berukuran 110/80 lingkar 14 inci, sementara di belakang 130/70 lingkar 13 inci. Dan di klaim dengan pemilihan ban belakang yang berbeda dari yang depan supaya ban belakang mendapat traksi lebih baik saat dipakai di kondisi jalan kurang baik. Makanya kenapa ADV 150 ini suka disebut skutik petualang, karena memang dibuat untuk bisa digunakan dan siap melewati di segala medan.
  • Design atraktif dan gagah
ADV 150 memang menawarkan design yang sangat berbeda dari skutik pada umumnya, banyak yang menyebut design yang sangat gagah dan juga sangat anyar memberikan kesan tersendiri jika menaiki motor ini. Model yang terlihat sangar ini akhirnya membuat ADV 150 mempunyai panggilan tersendiri bagi para pencintanya yaitu skutik petualang.
  • Fitur yang banyak
Layaknya motor-motor modern, ADV150 telah dibekali sistem penerangan full LED (lampu depan, sein dan belakang). Plus DRL (daytime running light). Skutik buatan AHM menampilkannya secara digital dengan beragam informasi. Meliputi speedometer, fuel meter, average fuel consumption, instand fuel consumption, odometer, tripmeter, date & time, battery indicator, oli change indicator hingga outdoor temperature.

Dan tak lupa, fitur andalan yang sudah terpasang di skutik Honda nampak di ADV150. Sistem kunci pintar (smart key system), tombol pembuka jok dan tangki bensin disajikan kembali guna memudahkan pemilik. Idling stop system (ISS) pun bisa ditemui pada ADV150. Tombol pengoperasiannya terletak di stang kiri. Di area ini pula Anda bisa memanfaatkan fitur lampu hazard, ketika dibutuhkan.
  • Harga yang menarik
Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly . Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White

Bapak Yuliansyah
Motor ini dapat dipakai oleh siapa saja baik itu pria maupun wanita, desain yang tangguh, gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Oh ya, pada saat acara Bapak Yuliansyah selaku ketua IMI Kalbar sekaligus sebagai pembeli pertama motor ini juga hadir.



Kredit Motor Honda ADV 150? FIF ASTRA solusinya

FIF sudah menjadi langganan, sehingga membuat perusahaan lain ikut berinovasi agar mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat. Setiap perusahaan memang berbeda-beda dalam memberikan nilai tenor. Kredit motor di FIF cukup rendah, tetapi ada denda yang membuat Anda cukup terkesima. Anda harus membayar denda yang lebih mahal jika terlambat dalam melakukan pembayaran kredit motor. Sebenarnya setiap perusahaan Leasing membuat kebijakan yang hampir sama. Ini semua tergantung pada Anda yang akan memilih nilai tenor. Semakin lama Anda mengambil kredit motor, maka harga tenor juga akan ikut naik.

Tidak masalah selama Anda membayar cicilan tepat waktu. Karena tidak akan ada biaya tambahan atau yang disebut denda. Bila tidak melunasi kendaraan Anda, maka akan ada ketetapan motor ditarik oleh pihak yang berwenang. Jika ingin mengambil kredit, Anda juga diwajibkan memiliki identitas resmi sesuai dengan KTP. Selain itu Anda boleh memilih merk motor sesuai dengan kemampuan Anda.
Kopdar Honda ADV 150 bersama Jurnalis dan Blogger Pontianak

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.