Kopdar dan Halal Bi Halal Komunitas Bukalapak Pontianak

misterpangalayo.com - Komunitas Bukalapak Chapter Pontianak mengadakan kopdar dan halal bi halal pada Sabtu (22/07/2017) siang di Warung Bale Bale Komplek Pontianak Mall. Kopdar (kopi darat) merupakan salah satu kegiatan rutin Komunitas Bukalapak Pontianak dan masih dalam suasana bulan Syawal, KBP mengadakan kegiatan kopdar sekaligus halal bi halal yang dihadiri oleh Team Sales Bukalapak Pusat.


Acara berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar member serta melestarikan tradisi budaya silaturahim. Selain bersilaturahmi dan bincang-bincang akrab dengan tim Komunitas Bukalapak, seluruh member yang hadir juga dibekali berbagai ilmu baru dalam sesi sharing.

Undangan disebar oleh Om Dedi di Grup Komunitas Bukalapak Pontianak (WhatsApp). Berdasarkan data terakhir, yang mendaftar sekitar 33 orang, diantaranya :
1. Dedi Marjani
2. Alwa
3. Pink
4. Radit M
5. Umam
6. Abduh Al Afghani
7. Hery
8. Mega
9. AL
10. Welly
11. Tyo
12. Panca
13. Maya
14. Febriandi
15. Fiqi
16. Nurul
17. Noveanthy
18. Khairul
19. Mulyadi Ceng
20. Chumaini
21. Marthy
22. Ruth
23. Ratno (tim sales bukalapak)
24. Bayu
25. Elfitri - Insha Allah
26. Tante Arka & partner
27. Sandi
28. Rico Yorico
29. Bang Iwan Ofc
30. Zam
31.warsito tio&patner
32. Deri Priyanto
33. Kaharsan
Bias sinar matahari yang terlepas, sehingga teriknya sangat membuat gerah sekujur tubuh tapi hal itu tidak menyurutkan niat saya untuk hadir dalam agenda kopdar dan halal bi halal Komunitas Bukalapak Pontianak. Tepat pukul 13.20 WIB saya hadir ditempat diikuti dengan teman-teman lainnya secara kontinyu.

Sebelum acara dimulai, peserta dijamu dengan hidangan istimewa dari Bukalapak

Tak lama acara pun dimulai dan diawali dengan sambutan oleh Om Dedi Marjani selaku pengurus Komunitas Bukalapak Chapter Pontianak, lalu dilanjutkan oleh Tante Mega. Selang beberapa waktu, acara dilanjutkan dengan sesi sharing dari Om Hery, salah satu pelapak dari Kota Pontianak. Om Hery memaparkan bagaimana awal mula melapak di Bukalapak dan berbagi pengalamannya selama berjualan kepada teman-teman yang hadir. 


Acara menjadi semakin hidup saat pemateri dari Om Ratno Setiawan selaku Promotion Manager Bukalapak. Om Ratno berbagi ilmu tentang Meraup Uang di Pasar Online Terbesar di Indonesia. Sebelumnya saya juga sudah nonton Webinar Komunitas Bukalapak #11 - Bikin Lapak Laris dengan Homepage Promo, kebetulan pematerinya juga Om Ratno. Dengan hadirnya Om Ratno di Pontianak, pemaparannya jauh lebih banyak dan lengkap. 


Pemaparan materi oleh Om Ratno lengkap dengan sesi tanya jawab membuat puas para peserta kopdar. Waktu semakin sore, Om Dedi mengambil alih untuk menutup acara dan membagikan goodie bag. Momen yang tidak ketinggalan saat kopdar rutin adalah acara foto bersama bersama anggota yang hadir.

Salam Jos Gandos.

4 comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.