Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

misterpangalayo.com - Suara ayam berkokok terdengar jelas di telingaku dan aku terjaga dari tidur indah. Aku membuka jendela dan melihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah. Sinar matahari menghangatkan tubuhku dan aroma segar udara pagi yang cerah.

Langit yang tadinya gelap pun semakin lama semakin memudar menyambut pagi. Kebiasaan bangun tidur aku melamun sejenak untuk me-refresh pikiran, dilanjutkan dengan menggosok gigi dan cuci muka. Tidak lama kemudian, aroma harum kopi yang begitu enak pun tercium.


Aku termasuk penggemar kopi sejak kecil, semua itu berawal dari kebiasaan orang tuaku setiap pagi selalu menyuguhkan minuman kopi. Dari kebiasaan rutin itu, aku pun sangat membutuhkan kopi sebagai boosting untuk melakukan setiap rutinitas sehari-hari.

 “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”
 
Mulai dari sarapan hingga berkumpul bersama teman-teman pun tidak lepas dari pengaruh kopi. Kopi memang teman setia yang selalu membuat suasana menjadi fress. Kebetulan teman-teman sepermainan pun tidak sedikit yang menyukai kopi.

Berawal  dari kegemaran nongkrong bersama teman-teman semasa SMA, aku mulai mengenal rasa kopi yang begitu nikmat. Rasa kopi khas italia atau lebih dikenal dengan cappucino begitu membuatku ketagihan dan menjadi kebiasaan hingga sekarang.

Cappucino dan kopi hitam adalah minuman favoritku, rasa dan aromanya seakan menghangatkan badan dari hiportemia. Setiap malam aku dan teman-teman selalu menghabiskan waktu bersama di sebuah caffe langganan. Disitulah bermula cerita aku mengenal Cappuccino Good Day, bagaimana tidak hampir disetiap caffe menjual Cappuccino Good Day.

 “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”

Selain rasa dan aromanya yang khas dan nikmat, Cappuccino Good Day telah diklaim anak muda sebagai kopi gaul dan rasa yang paling enak dan selalu identik dengan teman untuk bersantai. Selain itu, Good Day Coffe juga mempunyai banyak varian, menawarkan kenikmatan istimewa dan rasa yang berbeda. Dan yang paling istimewa pada Cappuccino Good Day adalah busa yang tebal dengan taburan butiran coklat diatasnya.

Semenjak itu, aku setiap pagi atau sedang beraktivitas selalu menyeduh Cappuccino Good Day dan Kopi Good Day mempunyai banyak rasa sehingga hari-hariku banyak rasa. Apalagi campuran antara kopi, gula, dan flavournya sungguh pas dan tidak perlu menambah gula sedikitpun.
 “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”

Varian Good Day Coffee yang paling aku suka adalah Cappucino, dan beberapa macam varian lainnya juga mempunyai rasa yang nikmat, yaitu: Freeze Mocafrio, Mocacinno, Coolin’ Coffee, Carrebian Nut, Chococinno, Coffeemix, Vanilla Latte, dan Freeze ChocoOrange.


Sungguh kebetulan, beberapa bulan lalu, aku mempunyai kenangan bersama Cappuccino Good Day. Malam yang begitu cerah dengan hiasan langit berpagar bintang, aku menunggu seseorang yang spesial di hatiku. Setengah jam aku menunggu, dia pun tidak kunjung datang, sembari menunggu kedatangannya aku pun memesan secangkir Cappuccino Good Day. 

Tidak lama kemudian orang yang ditunggu pun menampakkan batang hidungnya, aku menyambut kedatangannya dengan penuh senyuman. Dia pun duduk tepat berhadapan denganku, jantungku pun berdetak lebih kencang.

 “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”

Aku sangat bahagia dengan kedatangannya, aku berencana ingin mengungkapkan rasa yang aku pendam selama ini ke dia. Aku bingung harus dari mana untuk memulai, diterima atau tidak, itu adalah urusan belakangan.

Aku berusaha untuk meyakinkan rasa percaya diriku, sebelum aku mulai bicara, aku minum seteguk Cappuccino Good Day dan setelah itu aku langsung mengatakan isi hatiku kepadanya. Dia terdiam membisu dan malu setelah mendengar kejujuran hatiku, suasana pun terasa menegangkan. 

Dia sepertinya malu-malu dan aku pun semakin salah tingkah, lalu aku memesan secangkir Cappuccino Good Day untuknya. Dan aku berkata bahwa apabila meminum Cappuccino ini berarti menerima cintaku dan sebaliknya.

 “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”

Wajah dia merah merona dan tersipu malu, dia sempat berpikir untuk mengambil sebuah keputusan. Aku sudah siap mendengar apa yang akan keluar dari mulutnya. Tiba-tiba dia meminum Cappuccino yang aku suguhkan, dan itu artinya dia menerima cintaku. Betapa bahagianya aku, karena cintaku terbalas.

Moment pada malam itu merupakan malam bersejarah bagi hubungan aku dan dia. Sehingga setiap kali kencan maupun bersantai, aku dan dia selalu ditemani Cappuccino Good Day. Dan secangkir Cappuccino Good Day telah menjadi saksi bisu pada malam itu. Good Day Coffee benar-benar membuat hari-hari kami berwarna dan penuh banyak rasa.

1 comment:

  1. Sangat menarik crita anda.. Gaya bahasa juga sangat bagus.

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.