Pasar Kota Tebas Kembali Dilalap Si Jago Merah

TEBAS, sambas-borneo.blospot.com - Belasan ruko dan sebuah rumah warga di Komplek Pasar Kota Tebas Dusun Kalimbawan, Kabupaten Sambas ludes dilalap si jago merah, Jumat (2/11) dini hari. Masih belum dapat dipastikan sumber kebakaran tersebut dan kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat.

Percikan api yang menyala begitu cepat menjalar ke bangunan-bangunan lain, sehingga sangat sulit untuk dijinakkan. Peristiwa kebakaran yang berlokasi di Kelurahan Tebas Kuala Kecamatan Tebas terjadi sekitar pukul 00.12 WIB. Sehingga mengakibatkan arus lantas (lalu lintas) terhambat untuk menuju jurusan Kota Sambas maupun Kota Pemangkat.

Belasan ruko yang menjadi amukan si jagi merah diantaranya adalah Toko Eterna, Too Fortuna, Toko Sambas, Toko Harapan Kita, Toko Sinar, Toko Victory, Toko Jaya Baru, Toko Obat Surabaya, dan Toko Hasan, serta menghanguskan sebuah rumah warga yang persis berada dibelakang Toko Hasan.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 WIB, setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran berada di tempat kejadian perkara. Kerugian materi akibat kebakaran ini masih belum dapat diperkirakan dengan pasti dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
Komplek Pasar Kota Tebas - Sambas

"Saya kaget saat mendengar berita kebakaran ini dari teman, saya langsung ke tkp, berada disana, si jago merah udah meratakan bangunan ruko tanpa sisa, ini sudah beberapa kali terjadi di Kota Tebas," ujar seorang warga Kota Tebas, Jumat (2/11) pagi. (sb)

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.