Diskon Terdahsyat Hadir di Shopee 9.9 Super Shopping Day 2018

misterpangalayo.com - Apakah Anda sedang mencari smartphone terbaru yang kekinian atau sedang mencari busana pria atau wanita yang up to date dengan harga yang murah dan berkualitas ? Segera temukan semua produk yang Anda butuhkan di Shopee 9.9 Super Shopping Day!. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, telah mempersiapkan kampanye dengan koleksi yang lengkap dan penawaran super sesuai preferensi masyarakat Indonesia. 


Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day digelar mulai hari ini hingga 9 September 2018. Selama 14 hari, pengguna akan dipuaskan dengan beragam kampanye tematik dan promo besar-besaran termasuk diskon hingga 99%, cashback, dan flash sale untuk memenuhi minat dan kategori produk kebutuhan pengguna.

Tahun lalu, Shopee menggelar kampanye serupa yang diberi nama 10.10 Big Mobile Shopping Day Shopee. Saat itu, jumlah pesanan yang masuk nyaris mencapai 1 juta per hari. Kali ini, ada tiga promo yang ditawarkan, yakni hadiah goyang Shopee total Rp 9,9 miliar, flash sale Rp 99, dan potongan harga hingga 99%. 

Super Goyang Shopee, in-app game versi terbaru akan hadir pada 31 Agustus dengan total hadiah 9,9 Milyar dan terdapat Super Flash Sale pada 6 September, di mana akan ada 14 kali flash sale dalam sehari mulai dari Rp99 dengan berbagai pilihan produk menarik. Berkolaborasi dengan brand-brand ternama, Shopee akan menghadirkan Super Brand Festival pada 30 Agustus, dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

Shopee juga menggandeng beberapa mitra seperti J&T Express, Samsung, L'Oreal, dan lainnya. Assistant Direktor J&T Express Stevan Valentino mengatakan, perusahaannya akan memberikan penawaran menarik selain gratis ongkos kirim yang selama ini sudah ditawarkan Shopee.

Shopee memberikan promo tematik khusus untuk para pria dan wanita yang ingin membeli produk dari brand favorit mereka, seperti Super Brand Festival, Super Men Day dan Super Beauty Day. Pada tanggal 28 Agustus, promo super untuk para wanita penggila diskon, Shopee telah menyiapkan Super Fashion Day yang menawarkan beragam pilihan fashion. Sobat Shopee juga dapat menikmati cashback hingga Rp 100.000. Puluhan brand fashion ternama antara lain: Levis, Ramayana, dan Eiger juga akan bergabung untuk menawarkan promo untuk pengguna.

Tidak sampai disitu, pada tanggal 4 September para wanita Indonesia akan dipuaskan dengan beragam diskon hingga 99% di Super Beauty Day untuk berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit, kosmetik, hingga perawatan rambut. Jangan sampai terlewatkan promo menarik dari brand ternama seperti P&G, Nivea, dan Maybelline dengan cashback hingga Rp 20.000.

Selain itu, para ibu juga dimanjakan dengan promo Super Mom Day yang akan hadir di tanggal 1 September mendatang. Dengan beragam kategori mulai dari Fashion Anak, Baby Gears, hingga Popok & Susu, para supermom dapat memanjakan diri dan anak-anak mereka di Shopee 9.9 Super Shopping Day.


Untuk para pria yang butuh platform praktis, lengkap, dan berkualitas

Pada tanggal 29 Agustus, Anda bisa memilih produk favorit yang Anda inginkan mulai dari smartphone, powerbank, dan aksesoris lainnya dengan diskon hingga 99% di Super Electronic Day. Produk terfavorit dari brand Samsung, Xiaomi, dan HP juga akan ikut berpartisipasi.

Selain itu, Super Men Day juga akan hadir tanggal 5 September dengan menawarkan produk praktis, lengkap, dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp 5.000. Anda akan menikmati promo menarik tambahan dengan menggunakan voucher cashback dan diskon menarik dari brand-brand dan toko-toko terlaris di Shopee.

Shopee juga akan menghadirkan Super Home Day pada tanggal 8 September mendatang. Pastinya bagi kaum Adam, promo ini menjadi solusi terbaik untuk memenuhi perlengkapan rumah dan nikmati beragam produk mulai dari organizer dan dekorasi rumah dengan diskon hingga 99%.


Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.