Toyota New Sienta, Mobil Andalan Keluarga Masa Kini


misterpangalayo.com - Tidak henti-hentinya mobil baru keluar di pasaran. Semua ini terjadi karena semakin beragamnya permintaan konsumen. Salah satu produsen mobil yang terus memenuhi hasrat konsumen ini adalah Toyota. Produsen mobil asal Jepang ini memang selalu memberikan yang terbaik dan bahkan saat ini mereka telah mengeluarkan Sienta terbaru.

Mobil Sienta terbaru ini memiliki desain eksterior yang berbeda dengan versi lamanya. Bahkan bisa dibilang sangat berbeda, karena tampil lebih segar dan sporty. Tentu ini adalah perubahan yang menarik, apalagi saat ini tampilan mobil sangat dinilai dan menjadi gengsi tersendiri. Terlepas status mobil Sienta 2019 termasuk dalam mobil keluarga.

Sienta terbaru ini juga memiliki bagian dalam yang cukup menarik dan Toyota tampaknya sudah menyadari hal ini. Saat ini kita tahu jika semuanya menjadi serba digital dan di mobil ini sudah menerapkannya. Penerapan sistem digital ini adalah untuk mengatur suhu pendingin udara dan sistem entertainment.

Sienta interior juga terdapat pembaharuan yang cukup apik, khususnya varian tipe Q. pada varian Sienta Toyota ini, mobil Sienta telah menggunakan lapisan kulit pada bagian kemudinya. Kesan mewah pun didapatkan di Sienta 2019 ini. Sedangkan varian tipe V terdapat pembaharuan di speedometer yang tampil dengan kamera belakang dan sejumlah informasi.

New Toyota Sienta juga hadir dengan banyak pilihan warna. Total adalah sembilang pilihan warna dan yang paling menarik perhatian adalah citrus yellow yang tampak sangat kekinian dan terlihat sangat segar. Apalagi dipadukan dengan desain eksterior yang keren dan sporty, sehingga membuat mobil ini tampak sangat cocok untuk para kawula muda.

Sienta Toyota terbaru ini memiliki ukuran panjang 4,2 meter, lebar dan tinggi 1,6 meter. Memang dimensi Sienta 2019 ini tidak jauh berbeda dengan Sienta sebelumnya. Hal ini dikarenakan untuk mempertahankan agar Sienta interior tetap lebih luas, sehingga akan membuat penumpang duduk dengan nyaman.

Sienta hadir dengan 5 varian tipe. Adapun kelima varian tipe ini yang berhasil didapatkan dari situs resmi dealer mobil Toyota, yaitu auto2000.co.id, yaitu 1.5 G M.T, 1.5 G CVT, 1.5 V M/T, 1.5 V CVT, dan 1.5 Q CVT. Tiap tipenya tentu memiliki harga dan spesifikasi yang berbeda. Jika ingin tahu perbedaannya lebih detail, maka sangat disarankan mengunjungi Auto2000 terdekat.

Dari segi keamanan, mobil terbaru dari Toyota ini juga telah memiliki standar yang dapat dikatakan sangat baik. Bahkan mobil ini sudah dilengkapi dengan Anti Theft Device yang berguna untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian yang saat ini tengah marak terjadi. Alarm yang terpasang di mobil ini akan berperan sebagai sensor ketika terjadi hal yang mencurigakan.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh Sienta harga ini adalah engine immobilizer yang berfungsi untuk memastikan agar mobil tetap aman ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Ini adalah sistem keamanan mobil yang cukup apik. Airbag juga tersedia untuk penumpang dan pengemudi. Ditambah lagi ada sistem kunci anak, sensor sabuk pengaman, sistem kontrol stabilitas, sensor parkir dan beberapa lainnya.

Lalu berapa Sienta harga untuk semua pembaharuan di atas? Ternyata cukup terjangkau, yakni berkisar Rp 237 juta hingga Rp 302 juta. Pembeliannya juga dapat dilakukan dengan cara tunai dan kredit. Ini adalah kemudahan yang telah diberikan Auto2000. Jika ingin mengetahui cicilan kredit dari mobil ini, maka langsung saja kunjungi auto2000.co.id.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.