Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon


misterpangalayo.com - Astra International Tbk, Honda selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019 seri Aragon yang dilaksanakan pada tanggal 22 September 2019 berlokasi di Café Kedai Kayu yang di hadiri oleh Komunitas sepeda motor honda CBR dan club honda lainnya dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community). 

Beragam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2019 dengan memperkenalkan produk unggulan All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon

Acara ini di awali dengan Aktivitas Rolling City dengan mengambil Start Halaman Main Dealer Astra Motor dan dilanjutkan dengan registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID Apps (Honda Community ID). Tak lupa juga shering Modifikasi berkenaan motor Honda CBR250RR yang disampaikan oleh modifikator dan team dari mekanik honda.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakannya Aksi Komunitas Honda Peduli Asap dengan membagikan 1.000 masker kepada pengendara di Bundaran Digulis dan tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan #Cari_aman sebagai Tagline nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.
"Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP." ungkap Julius.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Taufiq selaku Member Honda CBR Independent .

Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon

Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR Pontianak dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC. Komunitas merupakan kumpulan dari orang-orang yang memiliki kesamaan visi atau tujuan, yang tentunya bertujuan positif ya. 

Saat ini, berbagai komunitas banyak sekali kuantitasnya dan tersebar di seluruh belahan dunia termasuk di Kalimantan Barat. Salah satu yang populer di Kalimantan Barat tentu kita bersama sudah mengetahuinya, yaitu komunitas-komunitas sepeda motor Honda.

Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon

Bergabung dengan komunitas Honda artinya akan mendapatkan pelatihan dan selalu mendapatkan peningkatan kapasitas. Komunitas motor yang mungkin dipandang butruk diubah oleh Honda menjadi lebih baik dengan dekat dengan masyarakat. Diantaranya adalah pertemuan rutin anggota dan memberikan pelatihan. 

Kegiatan ini sudah dirancang sepanjang tahun dan bisa diikuti seluruh anggota. Biasanya tak hanya outbond menggunakan motor Honda namun juga berbagai kegiatan menyenangkan lainnya. Melalui pelatihan ini, AHM berupaya bersama-sama para anggota komunitas untuk menciptakan komunitas Honda yang profesional, solid, dan semakin mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa.
Melakukan aktifitas bersama komunitas memanglah sangat menyenangkan, selain sebagai sarana menambah teman dan atau saudara, komunitas juga dapat menjadi tempat berbagi dikala senang dan sedih, dikala dan atau saat tiada, tentu dikala atau disaat-saat kita perlu tempat untuk bersandar ketika masalah datang menerpa. Oleh karena itu, jangan enggan untuk bergabung ke dalam komunitas. Namun, sekali lagi pilihlah komunitas yang baik dan positif tentunya.
Dalam pelatihan pengembangan manajemen komunitas, para anggota komunitas dibekali materi untuk mengelola komunitas mulai dari pengelolaan anggaran dasar komunitas, penyusunan program kerja, manajemen aktivitas seperti touring dan kegiatan kebersamaan, serta meramu kegiatan yang bermanfaat untuk sesama seperti pelatihan keselamatan berkendara dan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat sekitarnya.

Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon

Selain membekali anggota baru dengan pelatihan peningkatan kompetensi manajemen komunitas, AHM juga dibekali materi pengembangan diri jurnalistik digital yaitu Mobile Photography and Website Journalism Workshop. Setelah mengikuti pelatihan ini, para anggota komunitas dapat semakin mahir dalam bercerita dan berbagi pengalaman berbagai aktivitas saat bersama sepeda motor Honda kesayangannya yang dituangkan dalam dunia digital.

Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon

Pelatihan pembekalan diri di dunia jurnalistik digital mengajarkan berbagai materi terkait teknik fotografi, cara penulisan dengan memperhatikan kaidah jurnalistik, dan ditutup dengan pembekalan mengenai tata cara mempublikasikan konten artikel di hondacommunity.net agar kegiatan-kegiatan yang mereka selenggarakan dapat diketahui oleh publik.

Komunitas Motor Honda Nonton Bareng MotoGP Aragon

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.