Honda West Borneo Community Sukseskan Peluncuran ADV150


misterpangalayo.com - Memeriahkan launching Honda ADV150 dan Honda Genio, Astra Motor Pontianak menggelar Bikers Meet Up yang diikuti anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) pada tanggal 10 Agustus 2019 berlokasi Halaman parkir Ayani Mega Mall. Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Launching Honda Genio dan Honda ADV150 di hari yang sama. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda, Pembagian Masker gratis kepada pegendara sepeda motor dan tak lupa Riding Test Honda ADV 150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. 

Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Dealer Nagamas Pontianak hingga finish halaman parkir Ayani Mega Mall. Disaat kondisi Kota Pontianak memasuki musin kemarau tentunya tidak terlepas dari kabut asap yang menghantui kota pontianak. Untuk itu komunitas Honda CBR Independent (HCI) melakukan kegiatan pembagian masker secara Cuma-Cuma kepada pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Kota Pontianak.

Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda Bikers Meet Up.
“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Meet Up. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Andika selaku member Komunitas CBR. Kegiatan ini di ikuti oleh 100 riders honda yang terdiri dari club dibawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community)

Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150

Sebagai skutik adventure kelas premium, tentu saja Honda ADV 150 ini hadir dengan berbagai kelebihan yang memang ditujukan bagi pengendara berkarakter aktif. Dimana, kesan tersebut tampak jelas dari garis bodinya yang begitu tajam dan berotot. Tak hanya itu saja, bahkan untuk memberikan performa yang responsif dan gahar, motor adventure Honda ADV 150 ini pun juga akan dibenamkan mesin 150 cc eSP sehingga akan sanggup memanjakan para pengendara yang gemar bepetualang menempuh jarak jauh. 

Tentu saja, hal ini menjadi salah satu segmen yang menjadi pertimbangan. Selain itu, Honda juga kabarnya telah menyematkan ragam fitur canggih sebagai partner berkendara guna memanjakan sekaligus menjamin keselamatan maupun keamanan para pengendaranya pada bagian eksterior atau tampilan fisik yang memang diusung oleh spesifikasi Honda ADV 150. 

Sebagaimana segmentasi atau genre yang dianutnya, skutik terbaru buatan pabrikan Jepang ini memiliki konsep desain yang begitu gagah dan berotot dengan balutan konsep modern nan futuristik. Hal itu bisa dilihat dari beberapa sektor bodi fisiknya. Mulai dari depan, Honda ADV 150 sendiri tampaknya telah lampu utama atau headlamp dengan bentuk menyipit, seperti mobil Xpander. 

Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150

Tak hanya itu, pada lampu depan tersebut juga sudah dilengkapi teknologi pencahayaan dari lampu Full LED, termasuk juga pada tail light maupun lampu sein. So, tak heran jika skutik ini mampu memberikan penerangan yang lebih baik dan berkualitas serta jauh lebih efisien. Sementara itu, di bagian atas lampu depan pada Honda ADV 150 ini juga sudah dilengkapi dengan kaca pelindung atau Wind Screen yang sangat fleksibel.

Pasalnya, kaca pelindung ini memiliki dua posisi ketinggian yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan pengguna. Di sisi lain, pada bagian bodi sampingnya pun juga tampak sangat menarik. Bukan tanpa alasan mengingat sktuik ini memiliki bentuk desain yang sangat sporty mengingat menampilkan lekukan bodi yang begitu tajam, tegas, dan jauh dari kesan bodi membulat. 

Bahkan, kesan sporty pada skutik ini juga tambah kuat dengan jok atau tempat duduknya yang dibuat berlekuk untuk memberikan posisi duduk yang lebih human-friendly. Apalagi, pijakan kakinya pun juga dibuat lebih fleksibel dan ramah sehingga bisa membuat si pengendara merasa nyaman ketika mengemudikan skutik ini.

Kemudian, tampak juga pada Honda ADV 150 ini knalpot yang begitu sporty terpasang anggun mengikuti alur desain bodi sisi sampingnya sehingga menjadi lebih terkesan menarik. Nah, untuk bagian belakangnya sendiri, pada spesifikasi Honda ADV 150 ini telah dibekali stop lamp LED yang dibuat lebih minimalis namun tak menghilangkan kesan adventure yang diusungnya.

Bikers Meet Up Sukseskan Launching ADV150


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.