Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup 2019 Kembali ke Tangan Khambec C70


misterpangalayo.com - Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Display yang diselenggarakan pada tanggal 07 Juli 2019 berlokasi Lapangan Futsal Citra Kartini Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan antar bikers Honda, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan display Sonic Modif yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 8 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas. 

Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup 2019 Kembali ke Tangan Khambec C70

Manager Marketing Astra Motor, Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFC ini.
“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.
Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community Cup. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Ade selaku Member HSOI. Kegiatan ini di ikuti oleh 120 riders yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas lainnya.

Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup 2019 Kembali ke Tangan Khambec C70

Manfaat bergabung dalam Komunitas Motor Honda

Bergabung dengan komunitas motor bukan hanya sebagai ajang untuk pamrih atau hal negatif lainnya. Untuk itu jangan pernah ragu jika bergabung dengan komunitas motor. Banyak sekali manfaat jika bergabung dengan komunitas motor diantaranya:

  • Peluang untuk Memulai Bisnis
Manfaat bergabung dengan komunitas motor yang lainnya yaitu memiliki peluang untuk memulai bisnis. Misalnya seperti menjual aksesoris motor, menjual banner atau pamflet untuk event komunitas. Itu merupakan salah satu peluang bisnis dalam motor. Usaha bisnis dengan bidang yang lain juga bisa, tinggal menawarkan kepada member lainnya. Ini manfaat yang besar bagi bikers yang ingin memulai bisnis. Salah satu manfaat juga jika memiliki banyak relasi untuk mengembangkan bisnis.

  • Bisa Hadir di Berbagai Event
Bikers Bisa mengahdiri Event yang diadakan oleh komunitas motor sendiri atau menghadiri undangan dari komunitas motor lainnya. Saling menghadiri event dan aktif dalam event-event dapat mewujudkan manfaat bergabung dengan komunitas motor point 1-6. Inilah manfaat dari bergabunng dengan komunitas motor bisa hadir di berbagai event baik komunitas sendiri di kota sendiri atau event komunitas lainnya di kota lainnya. Relasi akan semakin luas dan persaudaran antar komunitas akan semakin erat.

  • Melakukan Kegiatan-Kegiatan Positif
Saat ini banyak komunitas motor yang sudah semakin peduli dengan lingkungan sekitar seperti membuat kegiatan postif yang bertema kemanusiaan. Seperti bakti sosial, berbagi dengan street child, membagi takjil pada bulan puasa dan kegiatan positif lainnya. Dengan bergabung dengan komunitas motor bikers akan terlibat dengan kegiatan-kegiatan positif yang benar-benar valuable dan berlaitih untuk saling berbagi.

Gelar Juara Ketupat Futsal Community Cup 2019 Kembali ke Tangan Khambec C70

Nah, banyak sekali ternyata manfaat bergabung dengan komunitas motor. Dan seluruhnya benar-benar valuable. Selain bermanfaat untuk kepentingan komunitas juga bermanfaat untuk diri sendiri ke depannya. Untuk, bikers sejati silahkan bergabung dengan komunitas motor yang benar-benar terarah. Dan selalu ingat untuk mematuhi peraturan dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas saat berkendara di jalan raya. Ciptakan image postif untuk komunitas motor. Semoga bermanfaat.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.