Honda Vario 125 Memimpin Market Share di Kelas Skutik


misterpangalayo.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan premium pada motor skutik populernya, New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas layaknya motor premium masa kini. Tampilan New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

AHM hadirkan Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp22.090.000,- OTR Pontianak dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp21.370.000,- Pontianak

Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya

Honda Vario 125 Rajai Skutik Di Kelasnya

Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kalimantan Barat, mencatat penjualan positif sepeda motor Honda di segmen Skutik 125 , dengan Honda Vario 125 mencatatkan 2.516 unit atau naik sebesar 89 % dibandingkan periode april 2019. Vario 125 berhasil memimpin market share di kelas matic 125 sebesar 64,1%. All New Honda Vario 125 yang diluncurkan pada periode april kemaren dengan design tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya terbukti mendapat perhatian sendiri di hati pecinta Honda Matic kelas 125.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 125 membuat Astra Motor akan tetap selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. “Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit” Ungkap Julius.

Spesifikasi Honda Vario 125

  • Kapasitas Volume Silinder 124.8 cc
Motor honda vario 125 memiliki kapasitas sebesar 124.8 cc yang membuat laju kecepatannya menjadi lebih cepat. Anda akan merasakan kenyamanan dalam berkendara dan akan sampai ke tempat tujuan dengan cepat. Jadi, Anda tidak perlu meragukan lagu kualitas kecepatan yang dimiliki motor honda vario 125 CBS ISS ini.
  • Muatan Tangki Bahan Bakar Yang Besar
Spesifikasi honda vario 125 CBS ISS lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur PGM-FI yang disediakan oleh produk motor honda. Dan juga, Anda tidak perlu khawatir masalah bahan bakar yang dimiliki motor honda vario itu. Fitur PGM-FI membuat motor yang digunakan semakin irit bahan bakar dengan performa yang semakin tangguh. Kapasitas bahan bakarnya pun mencapai 5.5 liter, jadi Anda dapat lebih berhemat dalam melakukan pengisian bahan bakar.
  • Kecepatan Maksimal Mencapai 96 Km/Jam
Bagi Anda peminat motor vario, janganlah lupa untuk menggunakan tipe terbarunya di tahun 2018 ini. spesifikasi honda vario 125 CBS ISS ini memiliki kecepatan yang cukup besar dalam melaju, yaitu sekitar 96 km/jam. Inilah yang membuat masyarakat merasa nyaman dengan menggunakan motor honda terbaru ini. Selain performanya yang tangguh, kecepatannya pun juga sangat baik dan bagus.
  • Dilengkapi Dengan Sistem ISS
Sebelumnya, motor honda vario mengeluarkan tipe 125 eSP CBS yang merupakan sistem Combi Brake System berupa pengereman motor. Kombinasi yang baik antara roda depan dan belakang membuat sistem pengeremannya menjadi tepat dan optimal. Nah, motor vario terbaru ini mengeluarkan sistem terbaru berupa ISS (Idling Stop System) yang berupa sistem mematikan mesin otomatis. Hal itu membuat mesin motor mati secara otomatis saat sedang berhenti sejenak menunggu lampu merah.
  • Adanya Lampu Depan Dengan Teknologi Dual Keen Eyes Headlight
Fitur tambahan terbaru yang akan membuat Anda semakin tertarik dengan motor honda vario ini karena adanya lampu depan yang canggih. Spesifikasi honda vario 125 CBS-ISS ini memiliki lampu dengan teknologi dual keen eyes headlight yang membuat cahaya lampu bersinar lebih terang. Walaupun memiliki sistem pencahayaan yang hampir 90% lebih terang, akan tetapi penggunaan cahayanya tetap hemat dan tidak boros.
  • Memiliki ACG Starter Terbaru
Adapun spesifikasi honda vario 125 CBS-ISS yang terbaru lainnya yaitu adanya sistem ACG Starter. Sistem ini membuat mesin motor saat dinyalakan semakin halus, bahkan terkesan tidak kasar dan bising. Jadi, Anda dapat memulai berkendara motor dengan nyaman dan aman.
  • Mempunyai Ban Tubeless Dengan Desain Terbaru
Motor honda vario 125 terbaru ini dilengkapi pula dengan desain ban tubeless terbaru yang membuat tampilan motor terlihat elegan dan mewah. Tentu saja, hal ini membuat minat masyarakat Indonesia akan motor vario semakin besar. Dengan tampilan yang elegan ditambah dengan komponen mesin yang canggih, membuat motor honda vario ini semakin banyak diminati masyarakat.

Honda Vario 125 Memimpin Market Share di Kelas Skutik

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.