Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Bersama PCX Charity Ride


misterpangalayo.com – Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1480 H, PT. Astra International Tbk – Honda selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar menggelar kegiatan PCX Charity Ride (PRIDE) dengan konsep Rolling City bersama sambil melakukan kegiatan CSR dengan berbuka puasa bersama di Panti Asuhan AN-NASHR Desa Sungai Rengas Kab. Kubu Raya dimana acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Mei 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar Puluhan peserta yang berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak, konsumen PCX 150 dan Genk Beat Pontianak. Kegiatan ini dimulai dengan melakukan Rolling di dalam kota dari titik kumpul di halaman Dealer Anugrah Sentosa Pontianak.


Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, dimana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan styles. Sebelum kegiatan ini berlangsung, para komunitas HPCI Pontianak terlebih dahulu melakukan aktivitas CSR Sahur On The Road, dimana melakukan Rolling City berkeliling kota Pontianak sambil membagikan Nasi Kotak kepada orang yang masih melakukan aktivitas dini hari seperti Tukang Sapu Jalanan, Pemulung Sampah dan para Tuna Wisma yang masih berkeliaran di jalan.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Dony Adrian, PIC Community Astra Motor.

“Ke depannya, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda, serta mempererat silaturahmi antar komunitas,” tutup Dony.


Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan PCX Charity Ride (PRIDE). “Ini merupakan kegiatan yang positif, bisa kumpul bersama dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini .“ Ungkap Made selaku member HPCI Pontianak .

Honda PCX kini resmi punya tiga model mesin. Mesin konvensional dan Hybrid yang dijual di Indonesia, lalu listrik yang baru saja dijual di Jepang. Kabarnya setelah Jepang, Asia Tenggara akan jadi sasaran pasar berikutnya, Indonesia kemungkinan besar akan termasuk seiring diterbitkannya regulasi.

Honda PCX generasi baru kini meluncur. Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Perbedaannya dengan yang lama cukup signifikan. Terutama dari sisi desain. Namun di luar itu, Honda PCX baru juga mengusung beberapa faktor kunci, yang akan membuatnya lebih unggul ketimbang pesaingnya. Mulai dari bobot yang lebih ringan dari generasi sebelumnya, mesin 150 cc yang lebih bertenaga, hingga panel instrumen digital yang atraktif. Dan yang lebih penting, Honda PCX, seperti pesaingnya, Yamaha NMax, kini dirakit lokal. Karena itu, jangan heran kalau PCX kini memiliki banderol jauh lebih murah. 

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.