Lucky Draw Vario & Jurnalist Gathering Honda Kalbar


misterpangalayo.com - Astra Motor adalah main dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia. Di wilayah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Astra Motor Pontianak yang beralamat di Jalan Ahmad Yani I tepatnya terletak dalam kawasan Komplek Townhouse nomor 8-10 (seberang Ayani Megamal Pontianak) menjadi main dealer sepeda motor Honda.

Pelayanan dari hati, salah satu bukti nyata adalah Astra Motor Pontianak dengan terus berusaha untuk mengembangkan layanan purna jualnya yang ditujukan untuk mendukung penjualan sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Gebrekan baru tersebut menciptakan menciptakan layanan “Ride-Thru”, modelnya mirip drive-thru makanan cepat saji. Layanan ini diperuntukkan untuk mempercepat dan mempermudah layanan servis di AHASS.

Di bulan Mei 2019 ini, tepatnya tanggal 17 Mei mendatang akan menjadikan bulan ini penuh berkah dan penuh kejutan. Astra Motor Pontianak (Honda Kalbar) mengadakan pengundian hadiah yang tidak tanggung-tanggung untuk konsumen sepeda motor Honda Vario regional Kalimantan Barat berupa sepeda motor Honda CBR250RR dan Emas 10 gram serta emas 5 gram.

Syaratnya gampang, yaitu konsumen-konsumen sepeda motor Honda yang telah melakukan pembelian Honda Vario baik itu 125cc maupun 150cc periode bulan Januari hingga Maret tahun 2019. Hingga hari ini, pihak Honda Kalbar (Astra Motor Pontianak) masih belum memberikan konfirmasi untuk tempat berlangsungnya event spektakuler Lucky Draw Vario & Jurnalist Gathering.

Simak dan ikuti terus update informasi event tersebut di media sosial official Honda Kalbar, khususnya di instagram Honda Kalbar (@honda_kalbar). Selain itu, teruntuk konsumen di luar Pontianak bisa turut menyemarakkan dengan menonton Live Streaming di akun official Instagram tersebut.

Di waktu yang bersamaan, Astra Motor Pontianak juga menggelar Jurnalist Gathering 2019 dengan mengundang blogger-blogger Satu Hati yang tergabung dalam Komunitas Blogger Pontianak, dan juga mengundang para awak media lokal, baik portal berita hingga media cetak. Sekedar informasi, pengundian ini dilakukan di hadapan Dinas Sosial serta para Jurnalist yang dimana pada saat bersamaan juga diadakan Jurnalist Gathering & Techical Meeting Jurnalist Competition 2019.

Hari Jum’at tanggal 17 Mei 2019
Mulai Pukul 16:00 live di Instagram Honda Kalbar
https://www.instagram.com/honda_kalbar/

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.