Konsumen Honda Kalimantan Barat Siap Menyambut Honda X-ADV

 
misterpangalayo.com - PT. Astra Honda Motor (AHM) menjawab pertanyaan nasabah yang menginginkan big bike untuk petualang atau adventure, terutama para pecinta motor tersebut di wilayah Kalimantan Barat. Pada event Indonesia International Motor Show 2019 lalu, Honda X-ADV resmi diperkenalkan secara umum di Indonesia.

Motor yang dirancang dengan konsep menarik yaitu konsep pengembangan “Go have Fun” ini memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan namun tetap tangguh untuk berpetualang dan turing jarak jauh. Beragam fitur premium yang disematkan, posisi berkendara yang tegak, serta dukungan tenaga mesin dan chasis tangguh mampu memberi pengalaman berpetualang yang tak terlupakan.

Salah satu keunggulan Honda X-ADV yakni memiliki sistem transmisi yang dapat berubah jadi motor manual. Tapi di samping itu, kelebihan lainnya adalah penggunaan suspensi tunggal (monoshock) dengan Pro-Link di bagian belakang. Sehingga dapat memberikan sensasi berkendara yang berbeda melalui penyematan transmisi Dual Clutch, serta fitur premium G-Switch dan Honda Selectable Torque Control untuk mendukung performa petualang.

Selain itu, kenyamanan yang dikombinasikan dengan performa tangguh mesin 745cc twin-cylinder untuk menjawab para pecinta motor big bike di Indonesia yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. Sejalan dengan perkembangan gaya hidup premium yang semakin beragam, Honda X-ADV bisa melengkapi jajaran pilihan big bike Honda untuk konsumen di Nusantara.

Sejalan dengan semangat SATU HATI, Honda memberikan pilihan baru bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Honda X-ADV dan terus menemani mimpi maupun aktivitas masyarakat dengan beragam pilihan produk, serta layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing untuk konsumen big bike Honda.

Honda X-ADV tampil tangguh dan unik dengan karakter garis desain kelas atas yang memanjang dari depan ke belakang, melalui sudut fairing hingga cover samping. Siluet yang tegak dan lurus, dipadukan dengan style bodi yang padat sehingga semakin menonjolkan tampilan petualang dari model ini. Kesan macho dan maskulin dihadirkan melalui desain tapered handle bar yang dilengkapi hand guard, sehingga memberikan gaya petualangan yang lebih maksimal di setiap jenis medan jalanan.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara sehari-hari maupun turing jarak jauh, Honda X-ADV dilengkapi windshield untuk melindungi pengendara dari angin kencang yang dapat diatur hingga 5 tingkat ketinggian. Model ini juga dirancang dengan posisi berkendara tegak, sehingga memberikan visibilitas yang nyaman bagi pengendara.

Honda X-ADV juga dilengkapi dengan sistem LED pada semua pencahayaan. Dengan lampu depan memiliki desain yang ramping serta penggunaan lampu belakang dengan lensa ganda, semakin memberikan tampilan yang berbeda saat dikendarai di jalanan.Model ini menggunakan inverted front fork berukuran 41mm yang mampu menghadirkan pengendalian optimal ketika melibas berbagai kondisi jalan, dengan sistem pengereman menggunakan kaliper bertipe radial dengan 4 piston, didukung piringan cakram teknologi ABS (Antilock Braking System) berukuran 296 mm.

Suspensi belakang dilengkapi terknologi Pro-link swing arm untuk menahan guncangan di bagian belakang dengan 10 level pengaturan Rear Shock Preload. Honda X-ADV juga dilengkapi oleh velg stainless dan ban dengan profil alur kotak-kotak yang memberikan kestabilan dan handling yang nyaman digunakan untuk kebutuhan dual purpose serta memberikan kesan gagah.

Big bike bergaya adventure ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih yakni Honda Smart Key System yang terdiri dari tombol switch On/Off dan Answer Back System. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala. Smart Key system memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin, sehingga mampu meminimalisir resiko pencurian, mempermudah membuka jok motor, dan menutup tangki bensin.

Tampilan panel informasi mengadopsi Honda CRF450 Rally dengan ukuran besar berbentuk persegi. Tampilan layar panel LCD menampilkan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengendara, seperti speedometer, tacometer, fuel indicator, average fuel consumption, waktu dan tanggal, gear indicator, trip meter, odometer, dan riding mode dalam tampilan digital.

Honda X-ADV dilengkapi kapasitas penyimpanan bagasi di bawah kursi sebesar 21L mampu menyimpan helm full-face bergaya adventure. Bagasinya ini pun dilengkapi koneksi pengisian daya sebesar 12V dengan penerangan lampu LED, dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 13,1 liter. Dukungan throttle body berukuran 36mm dan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mengoptimalkan rasio bahan bakar sehingga ramah lingkungan.

Big bike ini dilengkapi dengan performa mesin tangguh 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai. Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan range harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 435 juta hingga Rp. 450 juta.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.