Astra Motor Gelar Supermoto Street Modification Honda CRF150L


misterpangalayo.com – Kehadiran motor on-off All New Honda CRF150L sangat mendapatkan respon yang positif dari para pecinta motor sport di Indonesia. Hal tersebut menjadi pacuan Honda Sales Operation Pontianak selaku main dealer Honda di wilayah Kalimantan Barat untuk memperkenalkan konsep modifikasi Supermoto khas Honda CRF150L kepada komunitas motor Honda, komunitas Supermoto, terutama pada para konsumen setia CRF (Minggu, 5 Mei 2019).

Melalui kegiatan gathering yang bertajuk “Supermoto Street Modification Honda CRF150L” ini bertempat di Café & Resto Ayam Sugeban Pontianak, para bikers dari Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda West Borneo, Komunitas West Borneo Supermoto dan sejumlah pecinta CRF menjadi saksi pesona yang dipancarkan Honda CRF150L dalam tampilan modifikasi Supermoto yang diyakini lebih keren dan macho.

Jalinan silaturahmi yang baik juga semakin indah dalam rangkaian kemeriahan beragam kegiatan yang telah dikemas dengan apik untuk memanjakan para bikers yang hadir mulai Rolling City SUNMORI hingga Sharing product knowledge Honda CRF150L juga tidak ketinggalan diberikan Honda guna menambah pengetahuan modifikasi supermoto para bikers sehingga dapat mengenal lebih dekat dengan trail andalannya Honda.


Dony Andrian selaku PIC community mengungkapkan bahwa selain dapat bersilaturahmi, pihaknya juga mengundang para konsumen Honda CRF 150L dan pecinta supermoto untuk melihat dari dekat supermoto khas Honda CRF yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin memodifikasi CRF150L kesayangannya dengan bergaya Supermoto.

“Moment silaturahmi ini juga dapat menjadi wadah bagi para bikers untuk bertukar pikiran, gagasan, berbagi cerita dan pengalaman, khususnya tentang Honda All New CRF150L yang terbukti dapat dengan mudah dimodifikasi menjadi model Supermoto, “ ujar Dony.

Dony juga menambahkan bahwa Honda dengan semangat Satu HATI pihaknya selalu berupaya memenuhi impian masyarakat, seperti halnya impian memiliki motor bergaya Supermoto alaHonda CRF150L tak lupa selalu Safety riding saat berkendara melalui kampanye #Cari_aman kepada komunitas honda dan Supermoto sebagai tagline Honda keselamatan berkendara.

“Modifikasi CRF untuk jadi supermoto dilakukan dengan mengadopsi pelek 17 inch yang merupakan pelek khas supermoto, selain itu juga menggunakan ban on road yang tentunya sangat cocok digunakan untuk aktifitas harian. Saat ini di pasaran telah tersedia part khusus modifikasi supermoto untuk Honda CRF,”


All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Sekedar informasi, All New Honda CRF150L menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.