Tingkatkan Silaturahim, Astra Motor Pontianak Gelar Festival Motor Laki di Singkawang


misterpangalayo.com - PT Astra International Tbk – Honda Cabang Pontianak (Astra Motor Pontianak) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Region Kalimantan Barat (Kalbar) sukses menggelar event komunitas yang bertajuk Honda All New CB150R Street Fire, sabtu (6 Maret 2019) yang telah di ikuti oleh puluhan Bikers Honda dari berbagai kota di Kalimantan Barat.

Puluhan bikers Honda yang turut menyemarakan event ini terdiri dari beberapa komuniyas sepeda motor yang tergabung di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community, diantaranya adalah Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda CBR Independent (HCI), dan komunitas Honda lainnya.

Touring dimulai dari halaman kantor Astra Motor Pontianak
Kali ini tujuan touringnya mengarah ke Kota Seribu Klenteng yakni Kota Singkawang, sekitar kurang lebih 3 jam perjalanan dari Kota Pontianak. Meeting pointnya berada di Halaman kantor Main Dealer Honda, Jl. Jenderal Ahmad Yani Komp. Townhouse 8 -10, tepatnya berada di seberang Ayani Megamal Pontianak. Para bikers Honda berkumpul dan bersiap untuk touring menuju Palm Beach Pak Lotay, Kota Singkawang.

Benny, salah satu anggota komunitas HSFCI Pontianak mengatakan bahwa kegiatan komunitas kali ini sangat menyenangkan karena dapat mempererat tali silaturahmi dengan komunitas lainnya yang turut berpartisipasi dalam event ini, serta bisa touring bersama.

"Kami bersama Paguyuban HWBC dan Astra Motor menghabiskan waktu bersama di akhir pekan ini. Dalam kegiatan ini selain touring bersama, kami juga refreshing, lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sharing dan diskusi," ujar Benny.

Peserta tidak hanya datang dari Kota Pontianak, ada juga bikers setempat yang berasal dari komunitas wilayah Singkawang dan Sambas turut menyemarakkan agenda ini. Dalam perjalanan touring menuju Kota Singkawang, peserta yang ikut touring menyempatkan diri untuk mengunjungi situs sejarah yang ada di Kota Mempawah yaitu Keraton Amantubillah (Panembahan Mempawah). Setelah menikmati keindahan salah satu bangunan heritage Keraton Kerajaan Mempawah, peserta langsung melanjutkan perjalanan menuju Palm Beach Pak Lotay, Singkawang.

Sesampainya di Palm Beach Pak Lotay, Singkawang, para bikers dimanjakan dengan keindahan alam laut Singkawang dan langsung disuguhi santapan makan siang. Sembari menikmatai angin pantai, makan siang di pinggir pantai, serta beristirahat sejenak. Tidak pernah mengenal lelah, para bikers Honda melanjutkan perjalanan menuju pusat kota Singkawang.



Rolling City ini dengan mengelilingi pusat Kota Singkawang berguna untuk memperkenalkan ketangguhan CB150R Streetfire di jalanan. Lalu, malam harinya dilanjutkan dengan Gathering bersama komunitas Honda yang ditemani acara hiburan music ala pantai dan Api Unggun, serta tersedia BBQ membuat suasana lebih semarak dan meriah.

“Kegiatan ini kami helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda Kalbar dan Astra Motor, sekaligus lebih memperkenalkan lagi produk unggulan Honda yaitu New Honda CB150 Streetfire” ujar Dony Adrian, PIC Community Pontianak.

Api Unggun turut menghangatkan suasana malam di Palm Beach
 
All New Honda CB150R Street Fire menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 6-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

All New Honda CB150R Street Fire tersedia dengan 1 tipe, yakni Cast Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Macho Black, Raptor Mat Black SE, Wild Black, Fury Mat Red SE, Honda Racing Red SE .

 

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.