Ronny Teddy Atmadja, Pelanggan Pertama Honda Super Cub C125 di Kalimantan Barat


misterpangalayo.com - PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor Pontianak) secara simbolis menyerahkan unit pertama Honda Super Cub C125 kepada palanggan pertamanya di Kota Pontianak bahkan di Kalimantan Barat, motor ini hadir untuk melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada tahun 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada tahun 2017 lalu, motor klasik Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Ronny Teddy Atmadja (45 tahun), warga yang bertempat tinggal di Jalan Suprapto Kota Pontianak cukup beruntung bisa manjadi pelanggan pertama untuk memiliki unit premium Super cub C125 ini. Julius Armando Cakramurti selaku Marketing Manager Astra Motor Pontianak mengatakan motor ini di design untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris tetapi tetap terkesan modern. 

“Motor dengan konsep legendaris ini cocok untuk siapa saja yang mengingkan gaya legend tetapi tetap tambil modern” Ungkap Julius.


Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium dengan desain yang timeless dan unik. Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer.

Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Desain originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts nya yang semakin memberikan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara. 


Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah. Untuk kenyamanan yang lebih, jok dengan komposisi satu orang ini menggunakan busa yang lebih tebal dari pendahulunya dengan bentuk jok yang mempermudah pengendara berpijak.

Panelmeter mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya, lingkaran luar menunjukkan jarum Speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED. 


Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125. Motor ini di banderol dengan Harga Rp.56.220.000 untuk harga On the road Pontianak.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000 Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.