Motor Aerox, Pilihan Tepat untuk Kenyamanan Maksimal dalam Berkendara


misterpangalayo.com - Yamaha adalah sebuah jaminan kualitas untuk produk kendaraan bermotor. Berbagai tipe motor Yamaha telah dibuktikan kehandalannya di Indonesia. Untuk saat ini Yamaha matic menjadi primadona kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan modelnya. 

Satu yang menjadi trend adalah Yamaha Aerox dimana Aerox memadukan tenaga dan penampilan untuk tampil memukau di jalan raya. Motor Aerox adalah pilihan yang pas untuk Anda jika ingin mengendarai motor gagah namun dengan tetap nyaman dan mudah.

Bodynya yang besar bertenaga membuat motor ini stabil untuk berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan raya. Selain itu pilihan warnanya yang unik dan trendy membuatnya semakin eye catching untuk dikendarai pria maupun wanita. 

Meski tampil gagah dan garang, Aerox tetap memiliki sandaran kaki yang nyaman di bagian samping kanan dan kiri sehingga lebih mirip dengan motor besar atau moge. Bentuk seatnya yang unik juga memberi kelebihan tersendiri bagi penumpang agar tetap nyaman dan dapat melihat pemandangan di bagian depan.

Ada 3 pilihan warna untuk Yamaha Aerox ini yaitu silver, merah dan hitam. Semuanya dengan striping mencolok yang serasi dan menarik. Semua pilihan warna Yamaha Aerox memiliki spesifikasi tinggi yang membuatnya menjadi motor matic berteknologi handal. Penasaran dengan spesifikasi mesin dari type matic satu ini? Berikut ini listnya:

Type mesin SOHC dengan liquid cooled 4 stroke sehingga tak mudah panas.
  • Sistem starter electric untuk kemudahan pengendara. 
  • Volume silinder mesin sebesar 155cc. 
  • Menggunakan sistem pelumasan basah. 
  • Sudah memakai teknologi fuel injection untuk penghematan bahan bakar.

Dengan spesifikasi di atas, Motor Aerox termasuk dalam motor matic yang unggul dengan mesinnya 155cc. Memacu dengan kecepatan tinggipun tak menjadi masalah karena Aerox sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan seperti:
  • Lampu LED yang sporty dan terang untuk bagian depan dan belakang. 
  • Ban berukuran lebar dan berjenis tubeless sehingga lebih stabil saat mengendarai dengan kecepatan tinggi. 
  • Speedometer full digital untuk melihat berbagai informasi penting mengenai laju kendaraan. 
  • Sudah memiliki elektric power soket untuk mengisi batre smartphone saat sedang berkendara. 
  • Bagasi berukuran luas hingga 25 liter. 
  • Suara mesin yang halus saat dihidupkan dengan teknologi smart motor generator. 
  • Tanki bahan bakar hingga 4,2 liter.

Berbagai kelebihan dari motor Aerox di atas bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp. 24 jutaan. Anda juga bisa membeli Aerox dengan harga yang lebih terjangkau melalui situs pembelian motor online terpercaya Moladin. 

Moladin adalah situs jual motor Yamaha resmi yang melayani pembelian cash maupun kredit. Ada berbagai pilihan kendaraan selain Aerox yang juga tersedia di Moladin untuk harga jual yang bersaing, mudah serta cepat.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.