Menjemput Iphone XR Hanya dengan Me-repost #PILIHSHOPPE

misterpangalayo.com - Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang. Pada bulan ini, Shopee tidak ketinggalan untuk ikut menyemarakkannya dengan bagi-bagi Iphone XR secara cuma-cuma alias gratis. Apa iya ada cara mendapatkan iPhone XS gratis tanpa kita harus beli? Mana ada?

#PILIHSHOPEE
Nah, kebetulan Shopee lagi mengadakan promo cashback 50% khusus pengguna baru (gunakan kode PILIHSHOPEE). Tidak sampai disitu, Shopee juga memberikan kesempatan yang sama bagi semua pengguna baru untuk mendapatkan Iphone XR yang kekinian ini hanya dengan mengikuti kompetisi repost postingan dari akun officialnya Shopee dengan mencantumkan hastag #PILIHSHOPEE.

Berikut adalah infografis lengkapnya untuk mendapatkan Iphone XR dan cashback 50%

Tidak pernah ketinggalan untuk mengingatkan, jangan lupa untuk mengikuti seluruh sosial media dari shopee di bawah ini, agar kamu tidak akan pernah ketinggalan informasi-informasi menarik dan kuis serta hadiah-hadiah lainnya dikemudian waktu. 
Instagram @Shopee_ID 
Facebook Shopee 
Twitter @ShopeeID


Program ini hanya berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 17 hingga 18 Februari 2019. Jika info ini kurang jelas kalian bisa klik ini https://shopee.co.id/m/pilihshopee

Sekian info dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.