Honda Bikers Adventure Camp Jejaki Kawasan Wisata Danau Laet

misterpangalayo.com - Anggota komunitas sepeda motor Honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) telah mengikuti kegiatan Honda Bikers Adventure Camp. Event ini diselenggarakan selama dua hari (23 – 24 Februari 2019) yang bertempat di Kawasan Wisata Danau Laet, Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau. 

Honda Bikers Adventure Camp Jejaki Kawasan Wisata Danau Laet

Astra Motor Pontianak selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan, mengadakan acara ini agar semua anggota komunitas sepeda motor Honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community lebih bisa mendekatkan diri dengan alam, serta mampu bermanfaat kegiatan sosial untuk masyarakat sekitarnya.

Honda Bikers Adventure Camp dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas touring gabungan dan tidak pernah lupa untuk selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktivitas camping untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

riding Test Honda CRF 150L

Selain aktivitas camping di alam terbuka, tak lupa juga para bikers honda dapat bertukar pengalaman, sharing terkait management club dan pastinya selalu menyisipkan kampanye #Cari_aman di kalangan komunitas honda dengan memberikan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ), riding Test Honda CRF 150L dengan menjajal kawasan wisata danau laet.

Julius Armando selaku Manager Marketing Astra Motor mengatakan bahwa seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, dan seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda, bertambah pula komunitas-komunitas sepeda motor baru.

Maka dari itu, pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik anggota baru ataupun komunitas honda yang baru terbentuk tersebut dalam kegiatan yang terintegrasi dengan pelatihan management yang di kemas secara menarik.

Kegiatan di malam hari bincang-bincang terkait sharing pengalaman

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda.” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini selalu antusias selama mengikuti kegiatan Bikers Adventure Camp selama dua hari. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita juga langsung mendapatkan pelatihan tentang manajemen club, bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda yang datang dari luar daerah di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Eren salah satu peserta.

Sekedar informasi, kegiatan ini di ikuti oleh 60 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.