Beli Honda Vario 150 Berkesempatan Bawa Pulang Honda CBR250RR

misterpangalayo.com - Astra motor, dealer motor Honda Resmi dan terbesar di indonesia dengan layanan purna jual terbaik serta jaringan dealer dan bengkel terluas di Indonesia. Di bulan Kasih Sayang ini, Astra Motor cabang Pontianak memberikan penawaran program spesial untuk semua pelanggannya di seluruh penjuru Kalimantan Barat.

Honda Vario 150

Astra Motor Pontianak selaku main dealer Honda di Bumi Khatulistiwa memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya untuk membawa pulang Honda CBR250RR, khusus semua pelanggan Honda Vario 150. Program yang bertemakan Lucky Dip dan Lucky Draw vario ini berlaku selama periode Januari hingga Maret 2019.

Program Lucky Draw ini berlaku di 48 jaringan resmi Honda yang tersebar di Kalimantan Barat dan berlaku setiap pembelian Honda secara Cash dan Credit. Astra Motor telah menyiapkan berbagai hadih utama lainnya seperti 2 Unit Honda CBR250RR, 6 paket Emas batangan masing-masing seberat 10 gr, dan 9 paket emas batangan masing –masing seberat 5 gr. Pengundian hadiah ini akan terbagi menjadi 3 tahap, di bulan februari, maret dan April.

Marketing manager Astra Motor Kalimanatan Barat Julius Armando Cakramurti mengatakan tidak hanya vario 150, Vario 125 juga akan mendapat hadiah lainnya yang akan dipilih konsumen saat pembelian Honda vario nya. “Honda Vario 125 dan Vario 150 terbukti semakin menjadi pilihan masyarakat Kalimantan barat, hal ini terbukti selama 2018 dengan memberikan kontribusi Hampir 40 % dari seluruh Market sepeda motor matic di Kalbar” Ungkap Julius.



Khusus untuk Honda vario 125 Pelanggan juga mendapatkan Pogram Lucky Dip dimana setaip konsumen Honda Vario 125 mendapatkan hadiah cabutan yang berisi hadiah langsung berupa TV 32 inc,pulsa Rp.50.000 dan Pulsa Rp. 25.000.

Honda Vario 125 kini dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40 dan ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

SALAM SATU HATI

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.