Astra Motor Gelar Honda Premium Matic Day 2019 di Kota Singkawang

misterpangalayo.com - Bertempat di Singkawang Grand Mall, Senin (18 Februari 2019), Astra Motor Pontianak menggelar Honda Premium Matic Day 2019 untuk seluruh masyarakat kota Singkawang. Honda Premium Matic Day memberikan kesempatan kepada semua orang untuk merasakan pengalaman seru bermotor matic, mulai dari hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, hingga test ride.



Dalam event tahuanan ini, Honda juga tidak ketinggalan memperkenalkan kembali produk-produk premium Honda Matic di antaranya Honda PCX, Honda Vario 125, Honda PES 150, Honda PCX Hybrid dan Honda Forza 250.

Berlangsungnya event ini merupakan wujud ungkapan rasa terimakasih Honda karena tetap menjadi nomor satu selama 2018 di Kota Singkawang dan Kalimantan Barat pada umumnya. Salah satu acara menarik adalah beauty class education yang diberikan secara gratis kepada para pengguna matic Honda sebanyak 40 seat.

Bentuk apresiasi lainnya adalah memberikan kesempatan emas kepada semua orang pengunjung yang datang untuk merasakan pengalaman seru bermotor matic (Vario 125, Vario 150, PCX dan PCX Hybrid). Ada juga konvoi matic Honda yang diikuti 100 peserta dan diberikan fasilitas entertainment, kaos, konsumsi dan doorprize.

Tidak hanya merasakan sensasi berkendara dengan Honda Matic Premium , para masyarakat turut serta mengikuti berbagai macam kompetisi seperti Lomba fashion show kategori pria (tema Imlek), Lomba fashion show kategori wanita (tema Imlek), Mobile Legend, PUBG, dan Selfie Contest.


Honda memberikan kenyamanan pada konsumen berupa servis gratis dengan kuota 100 motor. Selain itu, terdapat promo diskon Rp 1,3 juta, untuk Beat DP-nya 700, Vario 125 Rp 1 juta, PCX 3 juta dan dapat potongan tenor lima kali.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.