35 Pasangan Hadiri Romantic Dinner Astra Motor Pontianak

misterpangalayo.com - Serangkaian hari Kasih Sayang, Astra Motor Pontianak selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat memberikan apresiasi kepada konsumennya dalam even bertajuk PCX Romantic Dinner. 



Kegiatan yang digelar di Branche Restaurant & Lounge Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (14/2/2019), mengajak konsumen untuk merayakan hari Kasih Sayang dengan nuansa romantis.

Astra Motor Pontianak telah menjamu 35 pasangan muda-mudi yang melakukan pembelian sepeda motor Honda PCX selama periode 1 hingga 12 Februari 2019 untuk mengikuti romantic dinner. Tidak hanya konsumen setia Honda, sejumlah awak media lokal juga turut diundang.



Hadirnya agenda ini juga merupakan bukti cinta Honda kepada para konsumen setianya karena diterima dan dipilih masyarakat Pontianak, untuk aktivitas sehari-hari. Acara yang dikemas dalam nuansa romantis nantinya akan diadakan kembali di tahun mendatang.

Para tamu undangan yang datang mendapatkan menu spesial valentine dari hotel tersebut. Selain itu, tamu yang hadir juga mendapatkan bunga dan cokelat valentine. Para konsumen terpilih pun menikmati malam bersama pasangan mereka, sambil diiringi musik bertema cinta.



No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.