2019 ASUS Gandeng Sebastian Gunawan untuk Seri ZenBook Terbaru

misterpangalayo.com - ASUS memperkenalkan seri ZenBook terbaru, yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533 yang merupakan ultrabook premium dengan desain frameless NanoEdge Display yang menghadirkan bezel ultra-tipis, serta desain super ringkas. Tidak hanya tampil powerful, ZenBook terbaru kali ini juga hadir dengan desain menawan serta fashionable.


Untuk itulah dalam peluncuran kali ini ASUS berkolaborasi dengan desainer fashion ternama Sebastian Gunawan untuk menghadirkan tas eksklusif ZenBook. Tas tersebut tersedia secara terbatas untuk pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533.

“Bagi saya fashion itu adalah magic yang selalu membuat saya terpesona,” ujar Sebastian Gunawan. “Kolaborasi saya kali ini dengan ASUS menggunakan inspirasi ‘Zen’. Untuk itulah saya menggunakan motif-motif diagonal yang menggambarkan teknologi, aktivitas, dan juga kreativitas.”

Sejak pertama kali diperkenalkan, ZenBook merupakan seri laptop yang tidak hanya mengedepankan performa dan fitur, tetapi juga estetika. Tidak heran jika ASUS menggandeng Sebastian Gunawan yang sudah sangat berpengalaman di dunia fashion.

“Kolaborasi ZenBook dengan Sebastian Gunawan sangat pas karena keduanya memiliki spirit yang sama,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Sebastian Gunawan merupakan seorang desainer fashion profesional yang sudah menciptakan banyak karya berkelas. Hal tersebut sejalan dengan ZenBook yang memang dirancang khusus untuk para profesional dengan performa powerful, serta memiliki desain yang sangat estetik.”

Eksklusif untuk pengguna ZenBook terbaru

Pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, dan ZenBook 15 UX533 pada periode 17 Januari hingga 17 Februari berkesempatan untuk mendapatkan tas eksklusif ini secara cuma-cuma selama persediaan terbatas. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mengklaim tas ZenBook eksklusif Sebastian Gunawan:
  • Khusus pembelian periode 17 Januari 2019 – 17 Februari 2019 
  • Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tipe Zenbook UX333, UX433 dan UX533 
  • Untuk mendapatkan limited edition Sebastian Gunawan Laptop bag ini setelah pembelian, pembeli wajib untuk mendaftarkan Nomor Seri (Serial Number) dari laptop yang dibeli beserta invoice pembelian untuk divalidasi 
  • ASUS akan melakukan validasi Nomor seri yang didaftarkan 
  • Promo ini hanya akan berlangsung selama persediaan Sebastian Gunawan Laptop bag masih ada karena quantity terbatas 
  • ASUS akan mengirimkan Sebastian Gunawan Laptop bag mulai tanggal 28 Februari 2019.
Pembeli juga bisa mendapatkan tas eksklusif ini secara langsung (selama persediaan masih ada) jika membeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, atau ZenBook 15 UX533 pada periode promosi di ASUS Exclusive Store. Berikut adalah daftar ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia:

Kota
Nama
Lokasi
Medan
Plaza IT
Sun Plaza LG - Medan
Medan
Softcom
Plaza Medan Fair Lt 4 - Medan
Yogyakarta
CV Kana
Jogjatronik Lt 2 Jl. Brigjen Katamso No. 77 - Yogyakarta
Jakarta
IT Gallery
Mall Taman Anggrek Lt 3 E10 – Jakarta
Jakarta
MEGACOM
Mangga Dua Mall Lt. 4 No 6 – Jakarta
Jakarta
Victory
Mangga Dua Mall Lt. 3 No 10A – Jakarta
Jakarta
Sinar Bintang
Mangga Dua Mall Lt. 3 No 15B – Jakarta
Jakarta
JIIFO
Harco Mangga Dua Lt 1 Blok B No. 88
Jakarta
Mitra Sentosa
Harco Mangga Dua Lt 1 Blok B No. 86
Jakarta
Istana Computer
Ratu Plaza Lt 3 No. 16 - Jakarta

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.