ASUS ZenFone Max Pro M2 Makin Tangguh dengan Gorilla Glass 6

Smartphone mid-range pertama yang menggunakan layar anti gores tangguh  

misterpangalayo.com - Tanggal 11 Desember mendatang akan menjadi tonggak sejarah baru untuk pasar mobile game di Indonesia. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan smartphone barunya yaitu ZenFone Max Pro M2. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal.

ASUS ZenFone Max Pro M2 akan kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yang lebih powerful, salah satunya adalah layar yang dilapisi Gorilla Glass 6. Gorilla Glass 6 disebut-sebut memiliki peningkatan yang signifikan dari Gorilla Glass 5. Bahkan Corning mengklaim jika produk terbarunya ini menjadi lapisan pelindung layar paling kuat saat ini. Tak cuma bisa menjaga layar dari jatuh dari ketinggian, tapi juga bisa menjaga layar dari jatuh berkali-kali.

“Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan.”

Gorilla Glass memiliki reputasi yang sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone untuk melindungi layar dari benturan. Gorilla Glass bahkan pernah digunakan di beberapa seri ZenFone kelas premium dan kali ini kembali digunakan untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.

Dalam video YouTube teranyarnya, Corning menunjukkan bahwa Gorilla Glass 6 mampu melindungi smartphone yang jatuh dari ketinggian 1 meter sebanyak 15 kali berturut-turut. Landasan jatuhnya pun bukan rerumputan atau karpet, melainkan permukaan kasar yang terbuat dari semen. Dalam kondisi normal, smartphone akan hancur lebur jika satu kali saja dijatuhkan dari ketinggian 1 meter di permukaan seperti itu.

Penggunaan Gorilla Glass 6 di ZenFone Max Pro M2 kali ini juga akan istimewa, karena smartphone baru ASUS ini adalah perangkat mid-range pertama yang menggunakan teknologi pelindung layar canggih tersebut. Sebelumnya, Gorilla Glass 6 hanya diadopsi oleh beberapa smartphone kelas premium saja.

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Dalam acara tersebut akan tampil pula General Manager Corning untuk Wilayah Asia Tenggara, CT Ho yang akan memaparkan teknologi Gorilla Glass 6. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.