11 Desember 2018, ASUS Memperkenalkan Juara Baru Smartphone Gaming

misterpangalayo.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal perilisan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk gamers. Keduanya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pendahulu Zenfone Max Pro M2

Smartphone terbaru besutan vendor asal Taiwan ini dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 11 Desember 2018 dan ini boleh dikatakan akan menjadi tonggak sejarah baru bagi dunia gaming mobile yang dihadirkan oleh ASUS. Dalam acara bertajuk “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” tersebut ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal.

Berbeda dengan pendahulunya, layar depan dihiasi dengan notch (poni) dan tiga kamera belakang. Namun smartphone gaming ini tetap ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

Melalui akun media sosial, ASUS Indonesia mulai menyebar cuplikasi wujud Zenfone Max Pro M2. Smartphone ini diprediksi akan mengekor pendahulunya yang disokong OS Pure Android. Dari bocoran yang beredar sebelumnya, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi full HD plus. Chip Snapdragon 660 disebut akan menjadi otak perangkat.

Soal harga, Asus baru akan mengumumkannya di acara peluncuran nanti. Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya.”

Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini. Kehadiran ROG Phone menandai debut Asus di segmen smartphone gaming yang dinilai tumbuh pesat belakangan ini, khususnya kalangan milenial.

“ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy. “Smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2.” Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya.


No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.