Amanda Brownies Menambah Daftar Wisata Kuliner di Kota Pontianak

misterpangalayo.com - Berbicara tentang Pontianak, bukanlah hal yang sulit. Apalagi, ada banyak keunikan yang dapat anda temukan disana. Memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikatakan sangat beragam dalam jenisnya. Walaupun kita tidak akan bisa menemukan pantai yang indah hingga puncak gunung yang gagah dan menantang di Pontianak. Namun, sungai terpanjang di Indonesia yakni Sungai Kapuas telah membelah kota ini dan menjadikannya kota yang sangat indah.

Kuliner dan objek wisata yang tersebar di seluruh penjuru kota memiliki hubungan timbal balik yang sama-sama menguntungkan karena keberadaan kuliner di setiap objek wisata, telah mendorong semakin banyaknya kunjungan wisata. Wisata kuliner lazim dilakukan saat berkunjung ke suatu tempat baru. Informasi di Internet biasanya diandalkan untuk mencari daftar makanan terbaik dari daerah atau negara tersebut.

Keluarga Besar Amanda Brownies

Bertepatan dengan Hari Ibu (22 Desember 2018), Outlet Amanda Brownies di Kota Pontianak yang bertempat di Jalan Sultan Abdurrahman nomor 114 B resmi dibuka oleh Ibu Sumi Wiludjeng selaku Founder dan turut dihadiri oleh manajemen pusat diantaranya General Manager, Agustian Rahayu Subrata, Direktur Operasional Amanda Brownies, Sugeng Cahyono dan sejumlah jajaran direksi Amanda Brownies yang ditandai dengan pemotongan pita peresmian dan pembukaan pintu pertama oleh sang Founder, Hj. Sukur Sumi Wiludjeng dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Hj. Yanieta Arbiastutie.

Amanda Brownies outlet Pontianak menghadirkan 7 varian rasa diantaranya Brownies Kukus Original, Brownies Sarikaya Pandan, Brownies Choco Marble, Bolu Coklat Strawberry, Bolu Ketan Hitam, Bolu Coklat Nanas dan Bolu Coklat Vanilla. Dengan cita rasa khas serta bahan baku yang berkualitas, tentu tak akan sulit bagi Amanda Brownies untuk mendapat tempat di hati pecinta kuliner Pontianak.

Daftar Harga Amanda Brownies Outlet Pontianak

  • Choco Marbel Rp. 48.000,-
  • Srikaya Pandan Rp. 45.000,-
  • Bolu Cokelat Stroberi Rp. 32.000,-
  • Bolu Ketan Hitam Rp. 38.000,-
  • Bolu Cokelat Nanas Rp. 32.000,-
  • Bolu Cokelat Vanila Rp. 32.000,-
Bu Sumi Wiludjeng antusias menjelaskan aneka varian Amanda Brownies

Sugeng Cahyono selaku Direktur Operasional Amanda Brownies mengatakan bahwa outlet di Pontianak ini merupakan outlet Amanda Brownies pertama di Kalimantan Barat. Brownies yang terkenal dari Bandung ini hadir menjadi outlet ke 106 dari total outlet yang telah tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Setiap orang pasti mengira nama “Amanda” diambil dari nama seseorang yang berperan penting di dalam perusahaan ini. Tapi siapa mengira bahwasannya “Amanda” adalah sebuah singkatan yang menggambarkan sebuah doa serta harapan yang mulia. “Amanda” yaitu Anak MANtu DAmai itulah arti dari brand yang sudah tidak asing di telinga kita.

6 Varian Amanda Brownies

Mengayuh sepeda dan menawarkan brownies kukus ke rumah-rumah adalah awal perjuangan Joko Ervianto. Saat itu Krisis Moneter atau sekitar tahun 1999 yang mendera tanah air membuat orang berpikir keras bagaimana bertahan hidup. Joko tak malu menawarkan brownies buatan ibunya Sumi Wilujeng hanya untuk menyambung hidup.

Saat itu nama yang digunakan adalah bolu cokelat yang dipasarkan ke tetangga, kerabat dan langganan. Brownies yang hingga kini masih bisa dirasakan itu cukup mendapat respon baik kala itu. Joko putra sulung bersama keluarganya cukup senang dengan respon yang di dapat.

Dimulai dari tahun 2000, Amanda Brownies mulai mengepakan sayapnya di bidang bisnis kuliner khususnya di kota Bandung, Amanda mulai mematenkan komposisi, rasa dan nama brand. Satu tahun berlalu sang pemilik membuka Outlet Pertama yaitu di depan ruko metro jalan Soekarno Hatta. Pasar Internasional juga dibuka sejak pertengahan 2012 ini di Singapura

Dari tahun ke tahun perjalanan karir Amanda sangat pesat, sesampainya ditahun 2005 Amanda berhasil membuka beberapa outlet cabang di beberapa daerah di Kota Bandung dan mendirikan kantor pusat serta pabrik di daerah Rancabolang Bandung. Pada tahun 2006 – 2008 Amanda telah mengantongi hak cipta merk, toko & restaurant.

Setelah lama kemudian dan sekarang Amanda telah menjajal kota-kota besar di Nusantara, dengan inovasi kreatif dan inovatif Amanda memiliki 32 Produk yang bervarian mulai dari Brownies hingga Pastry yang akan terus kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan istimewa kami. Dengan produk berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman pelayanan terbaik yang tak terlupakan Amanda akan terus mengibarkan sayapnya dan menjadi Makanan Khas Nusantara dari Indonesia untuk Dunia.

Komunitas Blogger juga turut diundang untuk Grand Opening Outlet Pontianak Amanda Brownies

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.