Semarak Asus Blogger Gathering 2018 di Kota Pontianak

misterpangalayo.com - Pontianak menjadi kota ke enam dalam penyelenggaraan ASUS ZenFone Max Pro M1 Blogger Gathering tahun 2018, yang sebelumnya hadir di kota Makasar. Terakhir kali kami (baca: Komunitas Blogger Pontianak) mengikuti acara Asus di kota sendiri pada tahun 2016 dan yang terbaru adalah bulan November tahun ini yang bertajuk Asus Blogger Gathering 2018.

Komunitas Blogger Pontianak - ASUS Blogger Gathering 2018

Bertempat di Hotel Golden Tulip Pontianak, kamis (01/11) sore, acara yang diikuti sekitar 30 blogger ini berlangsung meriah karena turut hadir Mas Aditya Wasa Wirman selaku Founder “DroidLime”. Selain itu, beberapa perwakilan blogger Singkawang juga turut menyemarakkan event tersebut, sehingga acara tersebut terasa seperti kopdar dua komunitas blogger di Kalimantan Barat.

Satu per satu blogger registrasi dan mendapatkan nomor keberuntungan untuk mendapatkan hadiah doorprize di penghujung acara. Setelah semuanya selesai, acara pun dimulai dengan persentasi tentang perkembangan game mobile yang dibawakan dengan penuh semangat oleh Mas Firman. Satu yang saya tangkap dalam penjelasan panjangnya, bahwa sekitar 62% pengguna smartphone pasti akan menginstal game.

Edo Blogger Skw - Mas Wasa - Mas Firman - Mas Danu - Mbak Marisa - Multi Blogger Skw - Radit (saya)

Sebelumnya, Asus telah meresmikan kehadiran ZenFone Max Pro M1 di Jakarta pada 23/4/201 lalu, smartphone ini tersedia dalam tiga versi yang dibedakan berdasarkan konfigurasi RAM, memori penyimpanan, dan kamera. Varian tertinggi memiliki kombinasi RAM dan memori internal, 6 GB/64 GB. Kamera ganda di punggungnya memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP, sementara kamera depan 16 MP pula. Harganya dipatok sebesar Rp 3.299.000.



Varian kedua datang dengan kombinasi RAM dan storage, 4 GB/64 GB. Kamera gandanya terdiri dari unit 13 megapiksel dan 5 megapiksel, lalu kamera depannya 8 megapiksel. Banderolnya Rp 2.799.000. ZenFone Max Pro M1 varian ketiga dibekali kombinasi RAM dan storage, 3 GB/32 GB. Konfigurasi kameranya 13 megapiksel dan 5 megapiksel di punggung, serta 8 megapiksel di depan. Harganya termurah dengan angka Rp 2.299.000, tapi varian 3GB/32 GB ini hanya akan tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Di luar kapasitas RAM dan storage, serta konfigurasi kamera, ketiga varian ZenFone Max Pro M1 memiliki spesifikasi identik. Ketiganya sama-sama memiliki layar 6 inci dengan resolusi full HD+ (2.160 x 1.080 piksel, 18:9) serta dibekali chip Snapdragon 636 dan baterai 5.000 mAh. Ada juga fitur pemindai sidik jari dan face recognition untuk mengunci dan membuka kunci perangkat dengan pengenalan wajah pengguna.

Setelah itu, Mas Wasa tidak mau kalah untuk mengulas beragam gadget serta perangkat teknologi yang sedang tren saat ini. Mbak Marisa Pratiwi selaku PR Asus Indonesia pun tidak lupa untuk membagikan doorprize mulai voucher belanja hingga maxbox (baca: pengeras suara). Tidak sah rasanya jika event ASUS Blogger Gathering tidak menghadirkan LIVE EVENT - MINI KONTES INSTAGRAM.

Tersedia 5 unit ZenFone Max Pro M1 yang siap digunakan para blogger untuk menjadi objek dalam Mini Kontes Instagram. Beragam ide dan tema yang menjadi fokus bloggers untuk mengikuti lomba ini, karena hadiah utama adalah 1 unit ZenFone Max Pro M1, pemenang dua dan tiga mendapatkan voucher belanja masing-masing 300k IDR dan 200k IDR.

Smartphone keren ini juga memanjakan penggunanya dengan kamera  kekinian yang tersemat.

Sebelum pengumuman pemenang Lomba Foto Instagram, semua peserta undangan dijamu dengan makan malam oleh tim ASUS. Waktu pun berlalu dan tiba saatnya pengumunan pemenang Live event tersebut. Juara 3 disabet oleh akun instagram @edo_tazki, diikuti @dyah_blogger, dan pemenang utama adalah @trimotto dengan tema foto "Kemilau ASUS".

Pemenang Live Kontes Instagram

Di akhir acara ASUS menyiapkan doorprize dan juga kuis berhadiah voucher belanja yang tentu saja sangat dinanti-nanti oleh peserta. Rejeki tidak kemana, saya mendapatkan doorprize 1 unit Zenfone Live L1. Sampai jumpa di acara ASUS selanjutnya.

MisterPangalayo mendapatkan doorprize 1 unit Asus Zenfone Live L1 3/32

2 comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.