Ponti Bonti Hadirkan Varian Baru "Creamy Puff"

misterpangalayo.com - Ponti Bonti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya. Sejak resmi dibuka oleh pemiliknya, Hengky Kurniawan pada 30 Desember 2017 lalu, Cake berbahan cream cheese ini kerap menjadi pilihan utama para wisatawan sebagai oleh-oleh dari Pontianak. Ada 6 varian rasa, cheese (keju), chocolate, matcha, nutella, banana (pisang) dan durian.

Creamy Puff Ponti Bonti

Ponti Bonti terus berinovasi dalam mengembangkan sajian yang disukai oleh semua masyarakat, hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk terbarunya yaitu Creamy Puff, pada hari Jumat (17 Agustus) dimana bertepatan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertempat di outlet satu Ponti Bonti, Jalan HOS Cokroaminoto No. 15 (deretan Centrum Pasar Mawar), berbagai tamu undangan mulai dari blogger hingga foodgram menyaksikan launcingnya varian Creamy Puff. Produk baru ini memiliki konsep yang ceria dengan bentuknya yang warna-warni, membuat siapa saja akan happy saat memakannya.

Agus Dwiliono selaku Manajer Operasional Ponti Bonti menuturkan bahwa kue yang biasa disebut choux cream atau sus Jepang ini, memiliki tekstur kue antara pie dan croissant, membuat rasanya gurih ketika dimakan. “Ponti Bonti ingin menghadirkan sajian yang ringan dan bisa dimakan kapan saja. Oleh karena itu, diluncurkanlah Creamy Puff sebagai wujud inovasi yang terus dilakukan Ponti Bonti,” sambung Agus Dwiliono kemudian.


Dengan filling yang manis dan creamy, kue satu ini semakin nikmat untuk dikonsumsi dalam keadaan dingin. Creamy Puff memiliki ketahanan selama 12 jam di luar kulkas dan lima hari di dalam kulkas. 

Creamy Puff ini dibanderol dengan harga 40 ribu saja. Bontinia bisa mendapatkan 9 Creamy Puff dalam setiap kotaknya yang berisikan 6 varian rasa yaitu, oreo, pandan, durian, vanilla, red bean, dan cokelat. Berbeda dengan kue sus lainnya, Creamy Puff ala Ponti Bonti ini begitu melted di mulut.

Selain sebagai oleh-oleh, tentunya Creamy Puff sangat cocok untuk menemani kita di segala suasana, seperti saat berkumpul bersama keluarga atau sebagai camilan di kantor. “Kami berharap masyarakat Pontianak maupun wisatawan yang datang dari luar Pontianak bisa menyukai Creamy Puff dan menjadikannya sebagai snack for every occasion,” tutup Agus Dwiliono.


Jadi buat kamu yang ingin merasakan oleh-oleh kekinian dengan cita rasa tinggi, harus coba Ponti Bonti.

#PontiBontiPontianak #PontiBonti #CreamyPuff #BloggerPontianak

2 comments:

  1. Wah, aku mau semuanyaaa kecuali yang durian, hihihi. Itu hiasannya lucu banget, sekilas kayak stiker yang ditempelin di foto.

    Coba kita kenal dari tahun lalu, ya. Bisa nemenin gue jalan-jalan di Pontianak, deh.

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.