Allisya Protection Plus, Investasi Tepat untuk Masa Depan Sejahtera Penuh Berkah

misterpangalayo.com - Saat sedang bermain sebuah permainan, Anda akan menghadapi berbagai tantangan yang berbeda pada setiap levelnya. Semakin tinggi level permainan yang Anda jalani, semakin sulit pula musuh yang harus ditaklukan. Hal yang sama juga berlaku dalam kehidupan manusia. Seiring bertambahnya usia, akan semakin kompleks pula permasalahan yang Anda alami. Kebutuhan dan prioritas yang Anda miliki pun akan terus berubah.

Tahapan Kehidupan
Perubahan sedang terjadi di mana-mana, di semua bidang, di semua industri, di semua negara. Perubahan tidak selalu ditandai dengan kemajuan, kadang ada stagnasi, maupun kemunduran sesaat. Tidak ada yang serba pasti, karena perubahan selalu terjadi. Dalam setiap tahapan kehidupan yang mungkin sudah Anda rencanakan dengan matang sekalipun, potensi timbulnya resiko kehidupan akan selalu menghampiri.

Resiko Kehidupan

Hidup memiliki ketidakpastian dalam setiap tahapan kehidupan, karena selalu ada resiko kehidupan mulai dari penyakit kritis sampai tidak memiliki simpanan cukup di masa tua. Resiko lainnya seperti biaya hidup dan biaya medis yang terus meningkat dapat terjadi. 

Hal ini tentu membawa dampak yang besar dalam mengubah kualitas hidup Anda dan keluarga di masa yang akan datang, karena berjalannya waktu dan meningkatnya usia, maka kebutuhan keuangan akan meningkat. Demikian juga kebutuhan akan perlindungan terhadap resiko yang berpotensi selalu ada.



Berikut beberapa fakta kehidupan sesuai dengan kelima faktor resiko diatas:
  1. Setiap orang PASTI akan meninggal, tetapi tidak pasti KAPAN terjadinya 
  2. Meninggalnya pencari nafkah berakibat hilangnya sumber pendapatan bagi yang berkepentingan. Perlu JAMINAN untuk dapat menyesuaikan diri dengan kondisi baru 
  3. Berkurangnya kemampuan berpenghasilan memerlukan JAMINAN keuangan di hari tua
Setelah Anda melihat semua fakta tersebut, sudahkan Anda mempersiapkan dan memproteksi ekonomi Anda agar impian dan kualitas hidup Anda dan keluarga tetap terjaga seperti yang Anda rencanakan sebelumnya. Karena ketenangan dalam hidup merupakan impian yang ingin semua orang wujudkan bersama keluarga tercinta.

Allianz Syariah melindungi dengan Amanah

Allisya Protection Plus merupakan solusi tepat bagi Anda dan keluarga dalam mewujudkan masa depan sejahtera penuh berkah, karena Allisya Protection Plus merupakan produk Asuransi Jiwa dan Investasi  (unit-link) berbasis syariah dari Allianz Indonesia dengan perlindungan seumur hidup.

Produk ini dirancang khusus dapat digunakan untuk pendidikan, tabungan, dana pensiun atau kombinasi dari berbagai kebutuhan, serta memberikan perlindungan maksimal atas kejadian yang tidak Anda harapkan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan keluarga tercinta sekaligus membantu mewujudkan impian masa depan Anda.

Keunggulan Allisya Protection Plus
  • Perlindungan hingga Tertanggung mencapai usia 100 tahun
Memberikan perlindungan Jiwa yang pasti dan maksimal sampai maksimum berusia 100 tahun, dimana besarnya Santunan Asuransi dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sehingga perlindungan maksimal dapat diberikan kepada keluarga tercinta sekaligus investasi jangka panjang yang menarik. 
 
  • Beragam Program Perlindungan Tambahan (rider)
Anda dapat memaksimalkan perlindungan jiwa Anda dan keluarga dengan pilihan manfaat tambahan yang komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda.

  • Bebas menentukan masa pembayaran premi.
Anda bebas menentukan sendiri masa pembayaran premi sesuai dengan kemampuan financial Anda. Selain itu, Anda juga bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan.

  • Top Up dan Penarikan
Anda dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan dan melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan financial atau dalam keadaan darurat.

  • Beragam Pilihan Dana Investasi
Anda bebas memilih jenis investasi sesuai dengan profil investasi Anda, baik agresif, moderat, atau konservatif. Selain itu, Allisya Protection Plus memberikan alokasi dana investasi sejak tahun pertama sebesar 25% untuk investasi lebih maksimal.

  • Asuransi Berbasis Syariah
Asuransi Syariah sekarang menjadi pilihan asuransi yang mulai diminati di Indonesia. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, perkembangan Asuransi Syariah ibarat tanaman yang tumbuh subur. 


Yuk simak kisah Si Samud yang ingin memulai usahanya dengan cara syariah di sini.



Manfaat Utama Allisya Protection Plus
  • Manfaat Investasi
Saldo Nilai Investasi yang ada dalam Polis ini akan dibayarkan dalam hal apabila Anda melakukan penarikan sebagian atau keseluruhan atas Polis ini, atau Polis Anda batal, di mana masih ada Nilai Investasi.
  • Manfaat Meninggal Dunia
Apabila dalam Masa Asuransi Pihak Yang Diasurasikan meninggal dunia, maka akan dibayarkan Manfaat Meninggal Dunia ditambah dengan seluruh saldo Nilai Investasi yang ada pada Polis ini yang dihitung berdasarkan Harga Beli Unit pada saat klaim disetujui.
  • Manfaat Akhir Kontrak (Maturity)
Apabila Pihak Yang Diasurasikan hidup sampai akhir Masa Asuransi, maka akan diterima manfaat Akhir Kontrak berupa seluruh saldo Nilai Investasi pada tanggal berakhirnya Masa Asuransi apabila ada.

Prinsip Asuransi Syariah

Pilihan Perlindungan Tambahan (rider)
  • Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB) Syariah
Perlindungan terhadap resiko Meninggal Dunia, Cacat Tetap Total dan Cacat Tetap Sebagian akibat dari kecelakaan.
  • Critical Illness (CI Syariah & CI Plus Syariah)
Perlindungan terhadap 49 jenis Penyakit Kritis. Terdapat 2 pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.
  • C1 100 Syariah
Perlindungan terhadap 100 kondisi Penyakit Kritis yang komprehensif sampai dengan usia 100 tahun dari kondisi awal (Earlly Critical Illness) sampai kondisi paling parah (Catastropic CI).
  • Total Permanent Disability (TPD) Syariah
Perlindungan terhadap Cacat Tetap Total akibat penyakit atau kecelakaan. Terdapat 2 pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.
  • Payor Protection / Spouse Payor Protection Syariah
Manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi, jika Pemegang Polis atau Pasangan Pemegang Polis terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau mengalami Cacat Tetap Total.
  • Payor Benefit / Spouse Payor Benefit Syariah
Manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi, jika Pemegang Polis atau Pasangan Pemegang Polis terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau mengalami Cacat Tetap Total.
  • Flexicare Family Syariah
Perlindungan terhadap resiko kesehatan diri Anda dan keluarga bila harus menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit. Maksimalkan jumlah unit yang diambil adalah 15 unit/jiwa setara dengan Rp. 100.000,-
  • Allisya Hospital & Surgical Care +
Perlindungan kesehatan yang komprehensif berupa manfaart Rawat Inap dan manfaat tambahan lainnya dalam bentuk reimbursement maupun cashless.


Pilihan Dana Investasi
  • AlliSya Fixed Income Fund
Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti Deposito, Surat Berharga Syariah Negara (Sukuk), atau Reksadana dan instrumen jangka panjang seperti Obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta resiko rendah hingga sedang. 

  • AlliSya Balanced Fund
Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, dinvestasikan ke dalam jangka menengah seperti Deposito, Surat Berharga Syariah Negara (Sukuk), atau Reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta resiko sedang.

  • AlliSya Equity Fund
Menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek seperti Deposito, Surat Berharga Syariah Negara (Sukuk) atau reksadana dan instrumen saham baik langsung maupun melalui reksadana. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta resiko tinggi.



Kinerja Dana Investasi

Kinerja Dana Investasi Tahun 2017

Allisya Rupiah  Balanced Fund (Kinerja Dana Investasi Tahun 2017)

Mekanisme AlliSya Protection Plus
  • Sebagian dari kontribusi yang Anda setorkan akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Jual Unit yang berlaku saat itu. 
  • Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisih di antara keduanya dapat mencapai 5%. Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu, tergantung kinerja investasi perusahaan Asuransi. 
  • Harga Unit dihitung secara harian. Perkembangan Dana iƈvestasi dapat diakses melalui www.allianz.co.id 
  • Ujrah Asuransi (Manfaat Asuransi Dasar dan Tambahan) dan Ujrah Administrasi akan dibebankan dengan memotong unit dari saldo unit Anda.
  •  Besarnya Ujrah Asuransi ditentukan berdasarkan usia dan jenis kelamin Peserta, serta besarnya Maslahat Asuransi yang dipilih oleh Peserta.
  •  Tidak ada ujrah penarikan maupun penebusan Polis.

Ilustrasi Allisya Protection Plus

Data Calon Nasabah
Nama Peserta / Pemegang Polis :  Bapak Arif
Usia / Jenis Kelamin  :  35 Tahun / Pria
Cara Pembayaran Kontribusi  :  Tahunan
Asumsi Masa Cuti Kontribusi  :  10 Tahun
Kontribusi Berkala  :  Rp. 10.000.000,-
Maslahat Asuransi Dasar  :  Rp. 100.000.000,-
Maslahat Asuransi Tambahan

 - ADDB Syariah  :  Rp. 100.000.000,-
 - Penyakit Kritis (CI Plus ) Syariah  :  Rp. 50.000.000,-
 - Flexicare Family Syariah (2 Unit)  :  Rp. 200.000,- per hari
 - Payor Benefit Syariah Kontribusi berkala : Rp. 10.000.000,-


  • Asumsi tingkat hasil investasi 12 % per tahun tidak dijamin dan dapat berubah dari waktu ke waktu, tergantung kinerja investasi perusahaan Asuransi. 
  • *Nilai investasi tidak dijamin, dapat meningkat atau menurun tergantung dari kinerja Dana Investasi yang dipilih oleh Pemegang Polis dan tak lepas dari risiko investasi. Nilai manfaat dapat lebih kecil dari nilai dana yang diinvestasikan, tergantung pada ada atau tidaknya bagian manfaat yang dijamin. Kinerja dana investasi dari masa lalu bukan merupakan indikasi di masa yang akan datang.  
  • **Maslahat meninggal dunia adalah manfaat yang akan diberikan pada saat Peserta meninggal dunia.
Syarat dan Ketentuan Allisya Protection Plus

Jenis Produk Unit-link (asuransi jiwa + investasi)
 Usia Masuk Pemegang Polis  Minimal berusia 18 tahun
 Usia Masuk Tertanggung Anak-anak: 15 hari sd 17 tahun (ulang tahun terdekat)
Dewasa: 18 sd 70 tahun (ulang tahun terdekat)
 Pilihan Mata Uang  Rupiah
 Masa Kontrak  Hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun
 Minimun Premi
  • Bulanan 300 ribu
  • Triwulanan 750 ribu
  • Semesteran 1,5 juta
  • Tahunan 2,4 juta
 Minimun Top Up Berkala
  • Bulanan 100 ribu
  • Triwulanan 250 ribu
  • Semesteran 500 ribu
  • Tahunan 1 juta
 Alokasi Investasi Tahun 1: 25%
Tahun 2: 60%
Tahun 3: 85%
Tahun 4: 92,5%
Tahun 5: 92,5%
Tahun 6 dst: 105,26%

Allianz Indonesia
Allianz hadir di Indonesia sejak tahun 1981 dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Selanjutnya, pada tahun 1989 Allianz mendirikan perusahaan asuransi umum PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Kehadiran Allianz semakin lengkap setelah didirikannya PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 1996. Dengan demikian, Allianz di Indonesia terdiri dari dua perusahaan asuransi yang menawarkan solusi terlengkap, meliputi asuransi umum, jiwa, kesehatan, dan dana pensiun.

Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan di lebih dari 100 kantor pemasaran di 53 kota. Kekutan tersebut ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia. Beberapa mitra yang menjalin kerja sama dengan Allianz Indonesia untuk memberikan akses yang lebih luas bagi nasabah adalah Garuda Indonesia, Tiket.com, Panorama Tours, Go-Jek dan mitra perbankan yakni HSBC, BTPN, Bank Ekonomi, ANZ dan Maybank.

Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog #kadoumrohallianz dan Allianz Syariah membuka peluang yang sebesar-besarnya untuk #BloggerIndonesia yang ingin pergi ke tanah suci.  

Cukup dengan menuliskan artikel tentang produk asuransi AlliSya Protection Plus di blog Anda, dan menangkan paket perjalanan Umroh serta hadiah lainnya dengan total Rp. 20 juta. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan uang tunai dan polis asuransi kesehatan selama satu tahun dari Allianz.

Punya mimpi pergi ke tanah suci? Ayo wujudkan bersama AlliSya!

Blog Contest Allianz Syariah

#allianzsyariahisnow #blogkontes #allianzsyariah 
#blogcompetition #allianzlifechanger #umroh #umrohgratis

 

20 comments:

  1. Sebagai generasi muda , aku juga sadar buat penting nya asuransi untuk jaga-jaga ketika terjadi sesuatu. Terima kasih banyak artikel nya membantu sekali pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali.... sedini mgkin kita harus segera proteksi impian kita

      Delete
  2. Insha Allah, jika saya sudah memiliki pekerjaan yg tetap atau kontrak saya akan mendaftarkan asuransi di Allianz syariah, karena menurut saya itu mudah dan malahan bisa meminjam dana dari asuransi Allianz syariah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul,,,, berInves lah sesuai kebutuhan,,,,, soal masa depan harus benar2 di prepare

      Delete
  3. Wah informasi yg menarik dan sangat bermanfaat. Terimakasih atas referensinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang mendengarnya mbak.....

      Share ya mbak jika info nya bermanfaat

      Delete
  4. Senang mendengarnya mbak.....

    Share ya mbak jika info nya bermanfaat

    ReplyDelete
  5. selama ini sempat ragu untuk daftar asuransi, setelah membaca informasi yang lengkap ini aku sekarang harus menyiapkan diri untuk daftar asuransi. terima kasih informasinya Dit :)

    ReplyDelete
  6. Allianz sdh menjadi teman hidup saya dan keluarga.
    Sampe skrg saya dan keluarga masih setia sama Allianz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bagus lah mbak....

      Salam sama keluarga

      Delete
  7. Saya dan keluarga sudah ikut di maybank... allianz produknya bagus2

    ReplyDelete
  8. Jadi tertarik dengan Allianz syariah, terima kasih infonya..

    ReplyDelete
  9. Jadi tertarik. Btw, kalau naik gunung bisa ya? 😃

    ReplyDelete
  10. Jadi tertarik. Btw, kalau naik gunung bisa ya? 😃

    ReplyDelete
  11. Saya nemu artikel ini di google.

    Thanks atas artikelnya yang sangat informatif. Resiko kehidupan selalu menghantui stiap manusia. Asuransi sangat di butuhkan disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau artikelnya bisa membantu mbak

      Delete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.