Header Ads

Touring Taklukan Jalan Honda Supra GTR150 Jelajah Kota

misterpangalayo.com - Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Touring Taklukkan Jalan melalui Supra GTR150 Jelajah Kota yang diselenggarakan pada tanggal 22 April 2018 berlokasi di Jungkat. Touring ini mulai start dari Halaman depan Main Dealer Astra Motor hingga finish di salah satu Cafe Angringan di Jungkat. 


Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, serta singgah Berkunjung ke salah satu Masjid Tua di Jungkat

Selain Touring ini, Komunitas Honda kali ini mengunjungi Pondok pesantren Darul Anwar untuk melakukan CSR Donasi Buku kepada santri di pesantren tersebut. Ini adalah aksi peduli bikers yang tidak selalu identik dengan touring di jalan namun masih bisa berbagi sesama nya

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring ini yang terintegrasi dengan kegiatan CSR melalui aksi peduli Donasi Buku kepada Pesantren.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas, kegiatan ini juga dimanfaatkan para bikers untuk saling berbagi pengalaman pada saat menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Keakraban dan kebersamaan juga terlihat saat makan siang bersama.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Touring Taklukkan Jalan Supra GTR150 Jelajah Kota. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Bro eren salah satu peserta dari Honda Supra Club

Kegiatan ini di ikuti oleh 100 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBCdan beberapa konsumen New Honda Supra GTR 150R

Sebagai informasi, New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh.

Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.