Sky Rink, Destinasi Wisata Ice Skating Terluas di Asia Tenggara

misterpangalayo.com - Tak terasa kita sudah memasuki awal tahun 2018 dan pastinya setiap orang mempunyai harapan untuk mewujudkan resolusi liburannya di tahun ini. Awal tahun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perjalanan wisata domestik di berbagai daerah di Indonesia, termasuk berwisata ke ibukota Jakarta.

Sky Rink Mall Taman Anggrek Tempat Seru Main Ice Skating di Jakarta

Jakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dicari oleh orang-orang. Menjadi salah satu daerah dengan penduduk terbanyak di Indonesia, kemacetan selalu menjadi permasalahan dipenjuru ibukota. Namun, hal ini tidak membuat surut niat wisatawan untuk menginjakkan kaki di Bumi Batavia.

Banyak tempat wisata menarik dan unik tersebar di setiap sudut kota, meskipun bukan termasuk dalam kota pariwisata yang kondang di Indonesia. Untuk masyarakat Jakarta sendiri, piknik dan liburan menjadi kebutuhan primer yang harus dilakukan untuk sekedar mengatasi rasa bosan dikala padatnya rutinitas.

Dari berbagai pilihan destinasi wisata yang ada di Jakarta, tidak ada salahnya Anda mengunjungi wahana Sky Rink Mal Taman Anggrek untuk menikmati serunya berseluncur di atas es. Bermain ice skating tidak perlu jauh-jauh keluar negeri. Warga Indonesia sudah dapat menikmati sensasi berolahraga dengan ice skating di tanah air.



Arena ice skating yang begitu besar dan bahkan terluas di Asia Tenggara dengan luas 1.248 meter persegi, selalu ramai dikunjungi dan buka setiap hari. Ice skating dilakukan di arena yang dilapisi es dengan menggunakan sepatu khusus untuk seluncur. 

Sepatunya agak mirip dengan sepatu roda namun bedanya sepatu ice skating di bawahnya adalah bilah pisau bukan roda. Bilah pisau inilah yang membuat sehingga kita bisa meluncur di atas es yang licin.

Sepatu untuk ice skating

Wahana berada di lantai 3 ini bersifat musiman melainkan permanen yang bisa Anda nikmati kapan saja ada waktu luang. Untuk para pemula juga tidak perlu khawatir karna di dalam arena rink ada banyak pemandu yang sudah profesional dan siap untuk membantu. 

Jika Anda tertarik ingin bermain ice skating, namun sebelumnnya Anda perlu tahu harga tiket masuk Sky Ring Taman Anggerk Jakarta, hal ini bertujuan agar kamu dapat mempersiapkan budget yang sekiranya dibutuhkan untuk berseru-seruan disana.

Harga Tiket Ice Skating Taman Anggrek Jakarta
Hari Harga (Rp.)
Senin - Jumat Rp 65.000 (Sepuasnya)
Sabtu - Minggu dan Hari Libur Rp 85.000 (2 Jam)

Untuk berseluncur di SkyRink anda perlu merogoh kocek Rp 60.000 di hari biasa (Senin – Jumat) yang berlaku all day sehingga anda bisa ber-ice skating sepuasnya tanpa ada batasan jam. Berbeda dengan weekend di mana harganya adalah Rp 70.000 untuk dua jam dengan tambahan biaya Rp 9.000 untuk tiap jam tambahan.

Konter Peminjaman Sepatu

Pemain diwajibkan untuk menggunakan kaos kaki untuk bermain ice skating di arena, maka dari itu disediakan kaos kaki dan sarung tangan. Tentunya ini tidak gratis, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar IDR 10k, tentu bagi anda yang sudah membawa kaos kaki dari rumah anda tidak perlu lagi membeli dari sini. Untuk biaya loker adalah Rp 12.000 per loker. Lokernya cukup sempit, jadi sebaiknya anda tidak membawa barang yang berlebihan ke sini.

Nah, untuk sepatunya silahkan Anda menuju konter peminjaman sepatu. Disana kaki Anda akan diukur dan kemudian diberikan sepatu yang sesuai dengan nomor anda agar nyaman dipakai dan tidak membuat bahaya. Jika sepatu kesempitan atau kelonggaran, anda dapat menukarnya dengan nomor yang sesuai.

Tersedia pusat jajanan

Arena es SkyRink dibagi menjadi dua bagian yaitu 75 persen untuk publik dan 25 persen khusus bagi murid ice skating yang diajar oleh instruktur. Dibatasi oleh cone, sehingga anda yang tidak bersekolah di SkyRink tidak diperbolehkan masuk ke area tersebut karena banyak gerakan yang dilakukan oleh para murid yang tidak memungkinkan jika digabung dengan area publik.


Jam Operasional

Jam operasional atau jam buka ice skating taman anggrek dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-21.30 WIB, dengan waktu yang lumayan panjang pengunjung dapat menikmati keseruan yang jarang ditemui di tempat lain.


Lokasi

Untuk Anda yang berada di luar Jakarta, arena bermain ice skating terbesar se-Asia Tenggara yang ada di Jakarta ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Jika sahabat fispol belum mengetahui lokasinya, alamat sky rink Jakarta berada di Jln. Letjen S.Parman Kav.21 Jakarta, persisnya di dalam mal Taman Anggrek lantai 3.

1 comment:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap hari. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya. suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa membantu melalui pesugihan dana gaib.
    akhirnya saya bergabung sama beliau dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti .
    saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan
    silahkan bergabung sama Mbah Sujarwo
    Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau siapa tau mau di bantu jg melalui pesugihan dana gaib silakang klik di: https://pesugihanparanormal.wordpress.com atau tlp di nmr:0823-2424-4298
    Saya sudah buktikan dan alhamdulillah kehidupan saya sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya....!!!

    ReplyDelete

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.