Header Ads

Ponti Bonti Cake, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Pontianak

misterpangalayo.com - Pontianak menjadi salah satu kota yang menjadi destinasi wisata kuliner populer di Indonesia. Tak hanya terkenal akan keberagaman etnis dan budayanya yang menjadi daya tarik, beragam kulinernya pun mempunyai magnet yang ampuh untuk menarik para wisatawan atau penduduk lokal untuk berburu kuliner kekinian.

Ponti Bonti Cake by Hengky Kurniawan
gerai Ponti Bonti di jalan Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Pontianak

Kalau kamu mencari makanan enak untuk oleh-oleh atau untuk disantap bersama teman, kolega, keluarga, atau pacar kamu selama berada di Pontianak, setidaknya kamu harus melakukan riset terlebih dahulu, agar kamu tidak sulit menemukan makanan yang jadi andalan orang lokal yang recommended karena beberapa tempatnya tidak mudah ditemukan. Kali ini, misterpangalayo.com akan berbagi informasi menarik seputar destinasi wisata kuliner baru di Bumi Khatulistiwa.

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika berkunjung ke sebuah daerah, tak afdol tanpa membawa buah tangan. Saat ini muncul berbagai gerai oleh-oleh kekinian milik sederet artis di Kota Pontianak. Tak tanggung-tanggung, sudah dua gerai oleh-oleh tersebut hadir di kota ini. Uniknya, hampir setiap kota besar di Indonesia memiliki oleh-oleh kekinian. 

Antusiasme pecinta kuliner memadati outlet Ponti Bonti Cake

Di Pontianak, ada satu bisnis kuliner dari artis tampan Hengky Kurniawan yang baru launching hari Sabtu (30/12/2017) yang dihadiri oleh Komunitas Blogger Pontianak dan Singkawang, Vlogger Pontianak, Selebgram Pontianak, Foodgram Pontianak, serta teman-teman media lokal. 

Hengky Kurniawan mempersembahkan Ponti Bonti Cake untuk menambah deretan destinasi wisata kuliner dan tentu hal ini sangat menguntungkan bagi para pemburu kuliner karena makanan yang di jualnya adalah kuliner kekinian yang Indonesia banget dari segi cita rasa.

misterpangalyo - Hengky Kurniawan

Nah, kalau kamu penasaran langsung aja yuk simak penjelasan singkat beberapa varian yang hadir di Ponti Bonti Cake.

1. Ponti Bonti Cheese

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau kue ini berbahan dasar ubi kayu keju. Varian ini terbuat dari bahan dasar cream cheese yang diolah dengan teknik au bain marie atau waterbath, sehingga kue yang dihasilkan menjadi lebih lembut dan lumer disetiap gigitan dan cengkraman gigi-gigi kita.



IDR 68.000

2. Ponti Bonti Matcha

Rasa Greentea bisa kamu dapatkan pada varian ini. Kue ini memiliki topping yang unik berbentuk arsiran dark & white chocolate yang bisa menjadi tambahan rasa kelezatan varian ini.

 
IDR 68.000

3. Ponti Bonti Chocolate

Citarasa cokelat yang di campur dengan krim keju makin memperkaya rasa dari varian Chocolate Ponti Bonti. Perpaduan ini disajikan dengan Topping Chocolate flaxes serta arsiran dark choco dan white choco yang buat kamu pengen nambah terus. 


IDR 65.000

4. Ponti Bonti Banana

Varian ini menjodohkan antara pisang dan cream cheese. Hasilnya, rasa fresh dari pisang dan kelembutan cream cheese tentu tak boleh dilewatkan untuk dicoba. Pencinta pisang harus mencobanya!


IDR 65.000

5. Ponti Bonti Nutella

Rasa coklat kacang dan keju di mix menghasilkan rasa yang sangat super. Varian mix ini hanya ada di Ponti Bonti Cake. Dengan topping kacang morin dan sugar dough yang bikin kamu pengen nambah terus.



IDR 68.000

6. Ponti Bonti Durian

Pecinta durian pasti mendambakan cake citarasa durian. Ponti Bonti tidak melewatkan peluang ini untuk mencuri perhatian pencari kuliner. Pontianak selain terkenal akan buah duriannya, ternyata cake nya juga tersedia untuk dijadikan oleh-oleh dimana durian dicampur dengan cream cake lembut.


IDR 68.000


Dalam soft lauchingnya, Hengky Kurniawang selaku owner mengatakan bahwa Ponti Bonti Cake akan memberikan potongan harga sebesar IDR 10.000 bagi teman-teman yang follow akun Instagram Ponti Bonti Cake.

Selain itu, pada Car Free Day (CFD) besok (31/12/2017) pagi di kawasan Jalan Ahmad Yani Pontianak, tepatya depan Ayani Mega Mall, Ponti Bonti Cake akan kembali mengadakan soft opening sekaligus bagi-bagi voucher untuk masayarakat yang datang.

Grand Openingnya sendiri akan diadakan tanggal 6 dan 7 Januari 2018 nanti, si gerai Ponti Bonti di jalan Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Pontianak dengan nomor telepon 0561-8179-840. Sekali lagi, jangan lupa follow Official Instagram @pontibonticake dan dapatkan informasi terbaru disana. 

Sesi foto bersama owner Ponti Bonti Cake - Hengky Kurniawan

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.