MISTERPANGALAYO, Jawara Journalist Competition Astra Motor 2017

misterpangalayo.com - Saya merupakan anggota sekaligus salah satu pengurus Komunitas Blogger Pontianak berhasil menyabet penghargaan Journalist Competition Astra Motor 2017, yang diumumkan di Qubu Resort, kemarin (06/12/2017). Acara ini sudah berlangsung sejak tiga bulan lalu, dimulai Agustus 2017, dan berakhir pada Oktober 2017. 

Para pemenang Journalist Competition Astra Motor 2017

Untuk kategori pemenangnya terbagi menjadi dua yaitu blogger dan wartawan. Masing-masing kategori menempatkan 3 pemenangnya. Kategori blogger disabet oleh saya sebagai juara 1, Muhammad Arif di posisi ke dua, dan Dony Prayudi pada posisi ke tiga.

Aep Mulyanto perwakilan Suara Pemred maju sebagai jawara kategori wartawan, disusul Ishak perwakilan Tribun Pontianak, dan harian Pontianak Post yang diwakili Aristono, berada diposisi ke tiga.

Selain, Pengumuman Jurnalist Competition 2017 juga diisi dengan launching produk baru All New CRF150L. Pihak panitia penyelenggara juga mengatakan bahwa ada kemungkinan di tahun 2018 nanti, akan kembali kompetisi serupa. Hanya saja konsepnya mungkin akan dikemas lebih fresh dan berbeda dari sebelumnnya. 

Launching All New CRF150L

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.