Header Ads

Seminar Kesehatan Anak dan "Coloring Competition Super Kids" Sukses Digelar di Pontianak

misterpangalayo.com - Bertempat di Hotel Merpati Jalan Iman Bonjol, K-Link Indonesia pertama kalinya menggelar Coloring Competition Super Kids di Kota Pontianak, Sabtu (4/11/2017). Perlombaan ini diikuti mulai dari anak-anak usia pra TK hingga SD kelas 1-3. Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori yaitu, kategori A Pra TK dan TK, kategori B SD Kelas 1 - 3, dan total pemenang ada sepuluh.

Sekitar pukul 08.00 pagi registrasi peserta sudah dimulai dan ditutup tepat pukul 09.00 pagi. Antusiasme orang tua di Kota Pontianak sangat bagus, terbukti ratusan peserta telah mengikuti lomba ini. Setiap peserta wajib membayar 50k IDR untuk bisa mengikuti lomba, tidak hanya itu setiap peserta mendapat satu botol K-Kids Omega isi 30 kapsul secara cuma-cuma.

Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids dari K-Link Indonesia

Sesi yang paling ditunggu adalah Seminar Kesehatan untuk Anak yang disampaikan oleh dr. Arief Munandar selaku Medical Consultant PT. K-Link Indonesia. Kegiatan edukatif ini dirancang sangat FUN bertujuan agar bakat seni dan daya kreativitas anak berkembang. Perlombaan yang juga dilengkapi dengan seminar kesehatan ini diselenggarakan sebagai bekal oran tua dalam mengasuh anak-anaknya.

Dalam seminar kesehatan bertema “Nutrisi Seimbang pada Masa Tumbuh Kembang Anak”, ia mengatakan bahwa fenomena yang terjadi saat ini memperlihatkan para orang tua hanya memperhatikan gizi makro saja. Misalnya asupan lauk dan kabohidrat. Sedangkan gizi mikro seperti sayuran dan buah-buahan kurang begitu dipedulikan.

“Para orang tua harus tahu bahwa berbagai vitamin yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Khasiatnya pun sangat bagus bagi perkembangan otak,” tuturnya.

Konsumsi makanan yang seimbang sudah dapat memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan. Perlu diketahui bahwa makanan-makanan yang seimbang artinya makanan tersebut harus mengandung kabohidrat, protein, lemak, vitamin juga mineral. Sedangkan pada usia kanak-kanak, mereka cenderung sulit makan atau termasuk anak yang pemilih dalam makan (picky eater) sehingga sulit bagi oran tua untuk memenuhi standar makanan yang seimbang. Namun tidak perlu khawatir karena banyak cara efektif untuk mengoptimalkan perkembangan kecerdasan anak, diantaranya adalah dengan memberikan nutrisi yang tepat yang dapat dibantu dengan supan suplemen setiap harinya.

Berikut rincian hadiah:

Juara 1: Uang tunai Rp 750.000, trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp 350.000
Juara 2: Uang tunai Rp 500.000, trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp 250.000
Juara 3: Uang tunai Rp 250.000, trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp 150.000
Harapan 1: trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp 150.000
Harapan 2: trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp 150.000


K-Kids Omega

K-Kids Omega merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minya ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yan belum sempurna pada anak) tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lain sehingga aman untuk digunakan jangka panjang untuk anak-anak. Kandungan nutrisi didalamnya telah dipuluh yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dosis disesuaikan untuk anak-anak.


Kids Omega juga mengandung mega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga selaput otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam mengahantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antar sel orak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik.

K-Vit C Plus Teavigo

K-Vit C Plus Teavigo merupakan suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan yang mengandung dua bahan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Teavigo merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5% lainnya merupakan catechin.

Catechin EGCG adalah salah satu elemen yang paling penting dan ampuh dalam kandungan teh hijau. Efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. 


Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.