Header Ads

32.964 Pecinta Sepeda Motor Indonesia Bersatu Padu di Honda Bikers Day 2017

misterpangalayo.com - Tercatat sebanyak 32.964 pecinta motor Honda meramaikan seluruh rangkaian Honda Bikers Day 2017. Event yang bertajuk "Brotherhood in One Adventure" merupakan gelaran rangkaian HBD 2017 yang telah menginjak tahun kesembilan dan upaya Honda untuk lebih mendekatkatkan diri ke penggunanya di seluruh tanah air.

HBD 2017 sendiri digelar di 4 tempat berbeda pemirsa, dimana Bukit Tinggi di Sumatera Barat (26/8) menjadi awal dimulainya HBD Regional. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda wilayah Sumatera Barat, PT Hayati Pratama Mandiri, membuka rangkaian HBD Regional pertama yang dimeriahkan oleh 2.823 bikers.

Jajaran management AHM beserta Perwakilan Manajemen Landasan Udara Gading foto bersama dengan seluruh bikers Honda yang hadir di gelaran HBD nasional 2017. (AHM)

Silahturahmi bikers Honda dilanjutkan pada gelaran HBD Regional kedua (9/9) yang diramaikan 2.332 bikers asal Kalimantan. Event HBD 2017 Regional Kalimantan diprakarsai Astra Motor Pontianak selaku main dealer Honda wilayah Kalimantan Barat di Rumah Adat Radakng Kota Pontianak.

HBD Regional berakhir di Pulau Sulawesi tepatnya di Kota Makasar (23/9). Kawasan Wisata Pantai Akarena menjadi pusat acara tersebut, tercatat 2.467 bikers menyemarakkan acara HBD 2017 Regional Sulawesi yang diprakarsai oleh main dealer Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Maluku Selatan Astra Motor Makasar.

Setelah melewati HBD Regional, puncak gelaran HBD Nasional 2017 digelar di Lapangan Udara Gading Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10) kemarin yang dihadiri 25.342 bikers Honda. Event akbar tahunan ini digelar atas kerjasama AHM dengan Astra Motor Yogyakarta, selaku main dealer Honda wilayah Yogyakarta. Para bikers Honda dari seluruh Indonesia secara antusias mendaftarkan diri melalui website resmi http://hondacommunity.net/ agar bisa hadir pada puncak HBD 2017.

Gelaran HBD Nasional ini selain menghadirkan panggung musik, booth pameran, dan atraksi akrobatik pesawat udara dari Angkatan Udara Adisutjipto Yogyakarta, ada juga pertunjukan terjun payung dan pesawat ringan yang mengembangkan banner Honda Bikers Day 2017. Di gelaran HBD puncak ini hadir juga dalam acara ini President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono, dan beberapa pimpinan divisi.

Honda Bikers Day 2017 menjadi perayaan akbar tahunan paling meriah dan berwarna jika dibandingkan dengan HBD dari tahun sebelumnya. Hal ini juga dibarengi dengan meningkatnya jumlah bikers yang hadir setiap tahunnya. Jumlah peserta seluruh rangkaian HBD 2017 meningkat sebesar 41% dibandingkan dengan tahun lalu, yaitu dari 23.296 bikers pada tahun lalu menjadi lebih dari 32.964 bikers pada tahun ini. Puncak HBD 2017 di Yogyakarta diperkirakan diikuti oleh 25.342 biker yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

AHM pun mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman dengan mengajak bikers Honda mengikuti permainan-permainan seru bertema safety riding. Selain itu, AHM juga membuka kesempatan test ride motor-motor terbaru Honda, seperti Honda CRF250RALLY, All New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan Honda Supra GTR150. Tidak hanya itu, Layanan purna jual Honda melalui AHASS juga tersebar sepanjang perjalanan menuju lokasi HBD dan siap memberikan penanganan cepat jika ada kendala teknis yang dialami sepeda motor bikers.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.