Header Ads

Gebyar Oktober Astra Motor Pontianak 2017

misterpangalayo.com - Jika Anda tengah tengah mencari sepeda motor dengan angsuran bulanan yang ringan dan diskon angsuran, Astra Motor Pontianak mungkin dapat dijadikan pilihan. Pasalnya, dealer yang berada di Jl. Ahmad Yani Kompleks Town House No. 8-10 ini tengah menghelat program promo Gebyar Oktober.



Astra Motor Pontianak tak henti-hentinya memberikan promo menarik bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya yang ingin membeli sepeda motor Honda. Kali ini Astra Motor menggelar program promosi menarik "Gebyar Oktober 2017" bagi konsumen dan calon konsumen yang melakukan pemesanan kredit sepeda motor Honda.

Periode promonya berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2017 dan promo yang diusung berupa gratis potongan angsuran (2 kali, 3 kali, atau 4 kali) dan uang muka yang terjangkau. Konsumen cukup membayar angsuran pertama bisa langsung bawa pulang motor. Gebyar Oktober dinilai menjadi momentum tepat bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor baru dengan biaya terjangkau.

"Dalam promo ini, selain potongan angsuran untuk konsumen RO, kami juga ada promo umum bertajuk Potong Tenor hingga lima kali angsuran. Berlaku untuk Honda Beat Pop dan Beat Sporty BCW," ujar Area Marketing Supervisor Astra Motor Pontianak, Erick Winardi Kusumo, dikutip dari situs tribunnews.com, Senin (02/10/2017).

Berdasarkan dari pernyataan pers diatas bahwa ada diskon angsuran hingga 5 kali bagi konsumen yang menginginkan unit sepeda motor Honda Beat series. Potongan angsuran ini diberikan untuk pembelian Honda Beat, baik Beat Pop maupun Beat BCW yang dibeli dengan mekanisme kredit dengan tenor selama tiga tahun.

Ayo segera lakukan pemesanan kredit motor Honda dan dapatkan Promo Menarik yang sedang berlaku di bulan ini, Dapatkan Potongan Angsuran dan uang muka yang terjangkau. Menariknya, promo ini juga tersedia untuk konsumen Repeat Order (RO-pembelian ulang) Honda dan berlaku hanya dua pekan sampai 14 Oktober nanti.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.