Header Ads

Astra Motor Pontianak Memperkenalkan Motor Supersport Honda Khas "The Art of Kabuki"

misterpangalayo.com - Sehubungan dengan telah hadirnya varian terbaru dari Honda untuk type Sport All New Honda CBR250RR SE The Art Of Kabuki. Astra Motor Pontianak mengadakan Press Gathering untuk memperkenalkan New Honda special limited edition tersebut. Bertempat di Red Bean Ayani Megamall, kegiatan tersebut telah dihadiri oleh dari perwakilan jurnalis dan komunitas blogger.

All New Honda CBR250RR SE The Art Of Kabuki

HSO Head Marketing Sub Dept Astra Honda, Suryanto Wirawan, Sabtu (16/9/2017), mengatakan, bahwa sejak kehadiran perdananya di dunia, New Honda CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250cc. Mereka optimis bahwa dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya. 

Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport tanah air melangkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan. Untuk tahun ini ada 100 unit New Honda CBR 250RR Special Edition untuk seluruh Indonesia, dimana untuk area Kalimantan Barat dapat segera dipesan di dealer Wing Honda, Astra Motor Pontianak.

Dengan desain tampilannya yang khas New Honda CBR250RR Special Edition ini merupakan produksi anak bangsa menggambarkan peta Indonesia dan Edisi khusus yang hanya diproduksi 100 unit untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”. 

taken by @sitimustiani

Selain itu, hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

Edisi spesial kali ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya.

Kabuki merupakan seni teater tradisional Jepang, menggabungkan unsur tari, pantomim, musik, dan drama. Kata Kabuki berasal dari Kabuku, yang artinya aneh dan tak biasa. Dalam karekter huruf Cina (asal usul karakter huruf Jepang), Kabuki berarti Ka (tembang), Bu (tari) dan Ki (permainan).

Spesifikasi Honda CBR250RR SE The Art Of Kabuki tidak berbeda jauh dengan Honda CBR250RR ABS, hanya cuma desain grafis saja yang berbeda. Berikut perbedaan dasar dari CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki dengan CBR250RR versi biasa :
  • Velg depan Hitam, Velg belakang putih dengan pinstripe 
  • Ada detail gambar peta Indonesia di fairing sebelah bawah 
  • Faring depan basis warna Hitam dirajah art of Kabuki 
  • Warna sasis merah 
  • Body belakang dasar putih dirajah art plus single seat 
  • Suspensi Upside down depan Hitam

taken by @sitimustiani

Mesinnya yang tersimpan menghasilkan tenaga maksimal 38,1 Hp pada 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm pada 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj.

New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp.71.560.000,- melengkapi warna pilihan Anchor Graymetllic dan Mat Dunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp.70.950.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp.64.960.000,- untuk tipe ABS. 

Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp.71.560.000,- untuk tipe STD dan Rp.65.560.000,- untuk tipe ABS dan Repsol Edition tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp.73.800.000,-.
More info
====================================================

PT. Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
Prasetya Agusta 0561-762261 ext 219 | 085245746000

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.