Menghadiri Perayaan Hari Jadi Astra Motor ke 47

misterpangalayo.com - Bertempat di Harris Pontianak Hotel, PT. Astra International tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) merayakan ulang tahun yang ke-47 pada Kamis (15/06/2017) sore yang bertema “Berikan Terbaik Untukmu”. Selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor juga turut mengundang perwakilan jurnalis, blogger Pontianak, konsumen loyal dan 47 anak Panti dari 3 Panti asuhan Hidayatullah, Jl. ayani 2, Panti Ahmad yani Jl. Ayani, dan Panti Nurul iman Jl. Uray Bawadi.

Astra Motor Rayakan Hari jadi ke 47

“Di hari ulang tahun ke-47, kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh stakeholder Astra Motor. Karena Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder,” ungkap Kepala wilayah Astra Motor, Arnanto Gunara.

Rangkaian Acara 47 Tahun Astra Motor di Pontianak, diawali dengan Buka Puasa Bersama dan kemudian dilanjutkan dengan Press Conference Supra GTR-150. “Kita juga turut berbagi dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat ibadah kepada 47 anak panti asuhan yang di dapat dari donasi Rp.1.000,- dari setiap unit yang service di Ahass Kalbar selama periode ramadhan”. Ungkap Arnanto 

Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan

Selain itu, untuk menyemarakkan HUT Astra Motor ke-47 di Kalimantan Barat, juga hadir beberapa tangkai acara yang diawali engan rangkaian lomba kompilasi video jingle Astra Motor para peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan 5 paket Action Camera, Astra Motor Quiz dengan bermacam hadiah seperti smartphone, helm dan voucher.

Selain beberapa competition di sosial media, Astra Motor juga mengundang 47 konsumen loyal untuk turut berbuka puasa bersama di Showroom astra motor yang tersebar di 9 Outlet Kalimantan Barat seperti Astra Motor Ayani, Astra Motor Pattimura, Astra Motor Tanjungpura, Astra Motor Sanggau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Ketapang,dan Astra Motor Benua Kayong.

Kiprah Main Dealer Astra Motor dalam industri sepeda motor di Indonesia, bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation. Semenjak tahun 2000, peran Honda Sales Operation, yang kini dikenal dengan nama Astra Motor, berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda.

Press Conference Supra GTR-150

Sebagai Main Dealer, kini Astra Motor Kalimantan Barat membawahi lebih dari 47 Showroom penjualan, 82 bengkel Resmi, serta 141 outlet suku cadang yang tersebar diseluruh wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor telah menyebar di 14 Kabupaten Kota serta memiliki lebih dari 230 karyawan.

Berbagai penghargaan pun telah diraih selama 2017, Tim Astra Motor Racing Team yang turun di Serie Kejurnas 2017 Kelas MP5 tampil unggul di puncak klasemen dengan pembalap Panji Setiawan. Selain itu, Tim Safety riding Astra Motor juga menorehkan prestasi di Safety riding Competition tingkat nasional dengan medapat juara 3 untuk katagori Advisor Dealer dan Juara 3 untuk katagori advisor Community.

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.