Jasa Pembuatan Website di Pontianak Bergaransi Seumur Hidup

Jasa Pembuatan Website Pontianak - Projasaweb adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang IT khususnya pembuatan website profesional dan berkualitas di Kota Pontianak tentunya dengan harga yang terjangkau. Perusahaan ini membuat website dengan tampilan yang lebih elegan dan sangat responsive sehingga sangat cocok untuk virtual representative office Anda. Selain itu, telah berpengalaman memberikan layanan jasa pembuatan website baik itu personal, corporate, institusi pendidikan, instansi pemerintahan, maupun lembaga lainnya.

PROJASAWEB: Jasa Pembuatan Website Bergaransi Seumur Hidup di Pontianak

Perkembangan dunia teknologi saat ini makin pesat ke arah serba digital. Era digital telah membuat beberapa orang yang sudah memiliki bisnis dalam skala besar atau kecil dianjurkan bahkan diharuskan memiliki sebuah website sebagai media promosi online dalam memperkenalkan, menjual, dan megiklankan produk, jasa, dan perusahaan secara global.

Media promosi online terbesar saat ini sejatinya diperoleh menggunakan website, karena hampir semua para pelaku bisnis dan perusahaan mempunyai website untuk memperluas area pemasaran dan menampilkan informasi selengkap mungkin kepada calon customer. Dalam jumlah besar orang online setiap harinya untuk menggunakan surel, chatting, mencari informasi, membeli produk di toko online, bahkan hiburan semata. Mayoritas pengguna internet adalah kalangan muda dan pebisnis.

Pada tahun 2013, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 71.19 juta dan diharapkan mencapai 107 juta orang di tahun 2014. Pada tahun 2015 diperkirakan akan meningkat hingga 139 juta orang.

Menurut agensi riset pemasaran Millward Brown yang melakukan riset di 30 negara, orang Indonesia menghabiskan rata-rata 9 jam per hari menatap pada perangkat elektronik mereka.

Sebanyak 54% orang Indonesia mencari informasi secara online sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu. Sumber: TNS Female Shoppers Study, Q4 2012.


Website menjadi hal yang sangat penting bagi yang ingin mengembangkan target pasar dengan cara yang efektif dan efisien. PROJASAWEB, jasa pembuatan website Pontianak siap membantu Anda untuk membuat website berkualitas yang bergaransi seumur hidup dengan harga ramah di kantong.

Berdiri pada tahun 2010 menjadikan Projasaweb menjadi salah satu pengembang yang berpengalaman dalam membangun sebuah website dan telah banyak menangani pembuatan website, baik website personal, lembaga, perusahaan, institusi pendidikan, maupun instansi pemerintahan
di Pontianak.

Inilah alasan banyak orang yang beralih ke jasa pembuatan website pontianak dari Projasaweb :

  • Tampilan Elegan
Tampilan yang elegan sesuai dengan keinginan Anda, dan bahkan dapat anda kostumasi sendiri.
  • Untuk Semua Perangkat
Projasaweb menggunakan teknologi responsive untuk menjamin website Anda dapat diakses dari semua perangkat.
  • Social Media
Interegasi dengan social media adalah suatu yang wajib dan harus dioptimasi penggunaannya.
  • Garansi Seumur Hidup
Pastikan website Anda berjalan dengan baik serta mampu menghasilkan penjualan sesuai yang direncanakan.


Jangan ragu untuk berdiskusi dulu. Projasaweb memahami betul posisi costumer dalam mengambil sebuah keputusan bisnis bukanlah perkara sepele. Dan bisa berubah menjadi bencana jika disepelekan. Maka dari itu, Projasaweb sangat terbuka untuk berdiskusi atau sekedar bincang singkat untuk menggali lebih jauh mengenai solusi tepat apa yang Anda perlukan.

Projasaweb, Jasa Pembuatan Website di Pontianak Bergaransi Seumur Hidup. Jadi tunggu apalagi, jangan ragu dan menunggu lagi, segeralah miliki sebuah website yang akan memberikan keuntungan besar kepada Anda. Hubungi langsung kontak Projasaweb dan diskusikan apa kebutuhan Anda untuk membuat website.

Website : projasaweb[dot]com
Email : info[at]projasaweb[dot]com
SMS/Call : 08115737027
WA : 08115737027

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.