Tips Menjual Apartemen Anda Dengan Cepat di Indonesia

misterpangalayo.com - Di pasar real estat yang menurun dimana pasokan melampaui permintaan, seseorang biasanya bisa menjual apartemen lebih cepat dengan menurunkan harganya. Tapi ada cara lain untuk meningkatkan daya tarik apartemen selain menurunkan harga yang diminta. Mungkin ada banyak alasan mengapa Anda perlu menjual apartemen Anda dengan cepat. Anda bisa menjualnya untuk pindah, keadaan pribadi Anda mungkin telah berubah atau Anda bisa saja menjual untuk membebaskan sejumlah uang agar bisa berinvestasi dalam sesuatu yang baru.

Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen
Apapun alasannya, seberapa cepat Anda bisa menjual apartemen Anda bisa sangat meningkat dengan berfokus pada beberapa bidang utama, seperti presentasi dan harga. Dengan pemikiran ini, beberapa tip bermanfaat yang dibutuhkan oleh semua penjual saat menjual apartemen mereka di Indonesia. Kita semua pernah mendengar tentang tips menjual rumah dengan cepat. Dan, sedikit tips yang bekerja karena penelitian dangkal. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan saat Anda ingin menjual apartemen Anda.

Berikut adalah panduan atau gambaran Cara Cepat Jual Apartemen yang bisa Anda lakukan saat Anda berencana untuk menjual apartemen Anda.

Bedakan Dari Lapak Tetangga

Untuk menarik perhatian dan membuat apartemen Anda lebih berkesan, pertimbangkan desain atau penambahan custom, seperti lanskap hingga jendela bermutu tinggi. Hal ini dapat membantu memperbaiki estetika apartemen, sekaligus berpotensi memberi nilai tambah pada apartemen. Perbaikan apapun harus praktis dan menggunakan warna dan desain yang akan menarik perhatian calon pembeli.




Poskan Video

Banyak orang suka menonton video di dunia modern, dan Anda dapat mengaktualisasikan penjualan apartemen Anda dengan membuat video. Mengeposkan video apartemen Anda di Youtube, Instagram, Facebook, dan platform media sosial lainnya akan meningkatkan peluang Anda menjual apartemen dalam waktu singkat.



Anda bisa berkeliling properti dan lingkungan Anda dengan flip cam dan membuat video di area apartemen. Pembeli potensial akan tergelitik jika video tersebut disajikan dengan baik. Selain itu, memberi mereka kesempatan untuk memvisualisasikan kehidupan di sekitarnya.


Bersihkan Clutter

Sangat penting untuk menghapus semua kekacauan dari apartemen sebelum menunjukkannya kepada pembeli potensial karena pembeli harus dapat membayangkan dirinya di tempat itu. Ini mungkin termasuk memindahkan beberapa perabotan agar ruangan terlihat lebih besar, dan menyingkirkan foto keluarga dan barang-barang pribadi.



Anda bahkan mungkin ingin menyewa stager untuk membantu Anda memanfaatkan ruang dengan lebih baik. Biayanya bisa berkisar dari ratusan ribu rupiah untuk konsultasi dasar sampai jutaan rupiah, terutama jika Anda menyewa perabotan modern dan netral untuk menambah keindahan apartemen Anda. Banyak orang merasa bahwa stagers bisa membuat apartemen lebih laku, jadi menyewa seseorang patut mendapat pertimbangan.



Ingatlah bahwa Access itu Krusial

Penting untuk dicatat bahwa menjual apartemen tidak hanya mengiklankannya. Membuat apartemen dapat diakses merupakan aspek penting dalam melakukan penjualan cepat. Jangan menyulitkan calon pembeli rumah untuk masuk ke apartemen.



Jika Anda memiliki janji temu, jaga agar tetap bertahan sampai Anda mencapai tujuan menjual apartemen. Biarkan tempat terbuka lebar untuk ditampilkan. Calon klien ingin melihat bagaimana properti Anda dibandingkan dengan orang lain, jadi bersiaplah untuk menjawab pertanyaan.


Miliki Wawasan tentang Persaingan

Salah satu prinsip dasar yang perlu Anda pahami saat menjual apartemen adalah Anda tidak bisa mengalahkan persaingan jika Anda tidak tahu bagaimana mereka beroperasi. Menghadiri rumah terbuka di daerah Anda dan memeriksa untuk memastikan bagaimana bisnis real estat biasanya ditangani di lokasi tersebut. Dengan cara ini Anda bisa tahu bagaimana membuat properti Anda lebih baik untuk menarik lebih banyak klien.



Ingatlah bahwa pelanggan yang sama yang datang ke pertunjukan Anda juga akan pergi ke lapak tetangga, jadi gagasan utamanya adalah berlama-lama di benak mereka melalui pertunjukan dan keunikan yang luar biasa. Dengan cara ini Anda bisa mengalahkan persaingan dan menjual dengan cepat.



Harga Realistis

Di pasar saat ini, pembeli sangat berpengetahuan dan terdidik tentang harga pasar yang berlaku. Adalah penting bahwa Anda menetapkan harga yang tidak akan menakut-nakuti pelanggan potensial. Jadikan harga Anda kompetitif dan tidak terjangkau atau murah. Murah mungkin tidak berarti terjangkau dalam beberapa kasus namun persaingan kebohongan seputar harga pasar tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Dengan cara ini Anda tidak akan mengejar klien yang menggunakan harga sebagai kriteria. 


Menggunakan Jasa Rukamen SalesHack

Jika Anda masih merasa kesulitan dalam menjual apartemen Anda, sudah saatnya mencari tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen yang mempunyai kredibilitas dan branding yang baik dalam hal jual-beli serta sewa properti. Langkah terakhir ini merupakan pilihan alternatif untuk membantu Anda dalam memasarkan apartemen maupun mendapatkan calon pembeli.

Dari banyaknya jasa situs Iklan listing di Indonesia yang terus bermunculan, Rukamen hadir dan menjadi jawaban dari setiap kebutuhan properti Anda yang sedang membutuhkan jasa pemasaran jual beli sewa properti. Rukamen memiliki database apartemen terlengkap di Indonesia yang sudah malang melintang di bidangnya sejak tahun 2015. 


Sepak terjangnya sudah tidak bisa di ragukan lagi karena hingga saat ini sudah mencover sembilan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, dan Batam. Namun semua itu akan terus bertambah sesuai dengan komitmen yang tinggi dari Rukamen untuk tetap bertapak di tengah gemuruh zaman. Kini sudah saatnya Anda menggunakan jasa layanan RUKAMEN yang menawarkan jasa Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen.

RUKAMEN SALESHACK


Rukamen merupakan akronim dari kata Rumah-Kantor-Apartemen, dimana perusahaan ini mengklaim menjadi situs pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dengan database apartemen terlengkap di Indonesia dan berkomitmen yang kuat dalam memaksimalkan iklan apartemen Anda sehingga bisa terjual dalam waktu singkat.

Untuk menunjang aktivitas jual dan sewa apartemen Anda, Rukamen menghadirkan produk jasa yang ditawarkan yaitu SalesHack. Jadi, SalesHack adalah sebuah paket jasa penjualan/penyewaan apartemen yang akan membantu Anda dalam semua kebutuhan dan informasi yang Anda butuhkan dalam menjual properti secara online. Mengurangi kebutuhan Anda pada perantara atau agent properti, yang bisa menghemat uang komisi hingga ratusan juta.

Bila apartemen Anda berhasil terjual oleh Agen properti, hasil jual dari apartemen Anda akan dipotong sekitar 2.5% untuk biaya komisi. Pengeluaran Anda tidak seharusnya setinggi ini, karena Anda sendiri sebagai pemilik adalah orang terbaik untuk menjual properti Anda sendiri. Itu mengapa Anda harus menggunakan paket layanan jasa SalesHack dari Rukamen guna menghemat banyak uang Anda. Selain itu, apabila menggunakan jasa agen properti akan membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan, bergantung daerah, wilayah dan harga properti Anda. Rukamen SalesHack dapat menjual apartemen Anda hanya dalam waktu 1 minggu.

Dalam paket SalesHack, Anda akan mendapatkan jasa pengiklanan properti Anda melalui channel Rukamen ke berbagai macam media iklan, gratis maupun berbayar dan juga media forum. Iklan Anda akan ditayangkan sampai apartemennya terjual atau tersewa. Harga service SalesHack pada 399rb per unit apartemen dijual maupun sewa.

Berdasarkan dari penjelasan diatas, maka dapat ditarik beberapa alasan mengapa harus menggunakan produk jasa Rukamen SalesHack.

Cara Paling Cepat

Rukamen akan menyebar iklan Anda di lebih dari 15 channel online, termasuk website properti, forum, website marketplace hingga media sosial.

SMS dan Call Center
Dengan sistem SMS dan Call Center yang terintegrasi, Rukamen memberikan opsi agar nomor pemilik apartemen tidak di publish di channel online yang telah disebarkan demi menjaga privasi pemilik apartemen.

Competition Report
Rukamen juga akan memberikan Competition Report dan merekomendasikan semua informasi secara lengkap agar iklan apartemen Anda menarik di pasaran.

Menghemat Uang
Semakin cepatnya apartemen Anda tersewa, Anda akan menghemat banyak pengeluaran setiap bulannya dan bahkan mendapat pemasukan dengan tersewa/terjualnya apartemen Anda.

CARA KERJA SALESHACK


Untuk membuat Anda semakin memahami bagaimana cara kerja SalesHack, ayo simak baik-baik video berikut ini.


HARGA PEMASANGAN IKLAN


Untuk memasarkan apartemen milik Anda dengan menggunakan metode SalesHack, terdapat 3 jenis iklan yang dapat Anda pilih, mulai dari harga Basic, Profesional dan Ultimate.

1. BASIC

Harga untuk memasang iklan pada tipe jenis iklan Basic atau Standar adalah sebesar Rp. 399.000. Ada biaya tambahan lainnya untuk fitur : Ads Revision (Rp. 100.000) dan Bump Ads (Rp. 100.000). Adapun fitur yang Anda dapatkan mencakup :
HARGA PEMASANGAN IKLAN BASIC

2. Professional Photography

Pada tipe ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis iklan Basic. Biayanya sebesar Rp. 799.000. Adapun fitur yang akan Anda dapatkan mencakup :

Professional Photography
3. Ultimate

Tipe Ultimate jelas memiliki fitur yang lebih unggul dibanding dua jenis iklan sebelumnya. Untuk memasang iklan pada tipe Ultimate, Anda hanya perlu menghubungi team Rukamen. Fitur yang Anda dapatkan mencakup semua fitur yang tidak dimiliki oleh jenis iklan sebelumnya :

Ultimate

KESIMPULAN


Rukamen sebagai salah satu situs Iklan listing dan database apartemen terlengkap di Indonesia dengan biaya murah dan tidak membuat kantong Anda terkuras. Dengan hadirnya paket jasa SalesHack yang komprehensif dan team yang profesional dan handal, Rukamen tidak hanya membantu Anda bagaimana menjual apartemen dalam waktu singkat. Namun juga membantu memaksimal usaha Anda bagaimana Cara Cepat Sewa Apartemen dalam waktu seminggu. Jika Anda tertarik untuk beriklan atau sekedar mencari informasi, silahkan kunjungi situs resminya di https://www.rukamen.com/



Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen.
Tertarik menggunakan SalesHack ?


*Disclaimer: Tulisan ini diikutsertakan dalam Rukamen SalesHack Blog Kontes 2017

Sumber materi : rukamen.com/saleshack/
Sumber gambar pendukung : instagram.com/apartemen/ & rukamen.com

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.