Mengenal Lebih Dekat Layanan Purna Jual Terbaik Dari NISSAN

misterpangalayo.com - Mengawali tahun 2017, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan total ownership experience terbaik melalui layanan purna jual. Nissan Motor Indonesia (NMI) berusaha keras mengubah citra Nissan di benak konsumen otomotif dalam negeri sebagai mobil dengan perawatan yang murah dan mudah, serta pabrikan mobil yang tidak menyulitkan konsumennya. Selain itu, Nissan mengejar teknologi terkini, standar kualitas tertinggi, dan mewujudkan pengalaman pengguna yang terbaik. Inilah alasan dedikasi dan upaya terbaik yang NMI lakukan demi pelanggan, maka dari itu semakin besar mendorong NMI untuk melakukan terobosan meningkatkan kualitas layanan purna jual.

MENGENAL LEBIH DEKAT LAYANAN PURNA JUAL TERBAIK DARI NISSAN

Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia berusaha keras mempertahankan posisi pangsa pasar, meningkatkan kekuatan brand dan penjualan di Indonesia. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2001 ini, percaya bahwa inovasi yang nyata adalah tentang perubahan, pembaruan, atau meningkatkan efisiensi pelayanan. Sesuai dengan tagline "Innovation that Excites" yang diusung, menggarisbawahi komitmen Nissan dalam melakukan peningkatan layanan purna jual yang profesional sebagai jaminan atas kualitas yang tinggi guna menjaga minat pelanggan atau calon pelanggan dan memperluas sikap positif dari keunggulan produk yang telah dijanjikan.

Kepuasan pelanggan adalah salah satu prioritas mutlak. Pabrikan mobil asal Negeri Jepang ini dalam hal layanan purna jual tidak main-main membentangkan sayapnya di pasar Indonesia. Pelanggan Nissan Indonesia dapat menikmati 8 (delapan) fasilitas layanan purna jual terbaik dari Nissan, sehingga proses pemasaran tidak hanya berhenti pada transaksi penjualan. Layanan Purna Jual atau yang dikenal dengan After Sales Service, diantaranya adalah Authorized Body and Paint Workshop, Maintenance Cost, Mobile Service, 1X24 Hours Part Availability Guarantee, Service Appointment, Nissan Genuine Parts, Fast Moving Spareparts Price, dan Nissan Genuine Key Value.

MENGENAL LEBIH DEKAT LAYANAN PURNA JUAL TERBAIK DARI NISSAN


Authorized Body and Paint Workshop

Fasilitas Body & Paint dari Nissan telah memenuhi standard global yang ditetapkan untuk Nissan dan Datsun. Garansi perbaikan body repair khususnya terhadap hasil pengecatan. Nissan juga memberikan garansi selama 6 bulan sejak tanggal perbaikan dan memiliki fasilitas pengajuan klaim asuransi body and paint tanpa harus datang ke bengkel, dimana pihak Nissan sendiri yang akan datang kepada Anda. Khusus pemegang insurance yang memiliki hubungan partnership dengan Nissan Ancol dan berdomisili wilayah Jakarta Utara, costumer tidak diharuskan mendatangi lokasi bengkel Nissan jika terjadi masalah.



Maintenance Cost

Fasilitas Maintenance Cost merupakan salah satu layanan terbaru dari Nissan, mulai tahun ini pelanggan mendapatkan reward yang sangat besar berupa gratis jasa servis berkala. Layanan ini berlaku khusus untuk pemilik March, Grand Livina, Evalia, Serena, Elgrand, Teana, Juke, X-Trail, X-Trail Hybrid dan Nissan Navara tahun pembuatan 2017. Gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun penggunaan (mana yang tercapai terlebih dahulu) di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.




Mobile Service

Jika terlalu sibuk dengan jam kantor ataupun rutinitas harian sehingga tidak ada waktu luang mengecek kendaraan, layanan purna jual Nissan Mobile Service ini menjadi solusi yang paling tepat. Sebuah layanan tanpa biaya tambahan dan kendaraan anda akan ditangani setara pelayanan bengkel resmi. Layanan Mobile Service ini tanpa dikenakan biaya tambahan, bahkan akan ditangani dengan peralatan khusus dengan kualitas pekerjaan setara bengkel resmi. Cara booking bisa dengan menghubungi NICOLE 14023.




1X24 Hours Part Availability Guarantee

Nissan menjamin kemudahan kendaraan Anda agar tetap dapat melakukan penggantian suku cadang dalam jangka waktu maksimum 24 jam (hari kerja) dan tidak dikenakan biaya tambahan. Layanan ini sangat dibutuhkan oleh pelanggan karena tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mendapatkan suku cadang resmi dari Nissan. Saat ini, setidaknya ada lebih dari 500 suku cadang yang masuk dalam program 1X24 Hours Part Availability Guarantee.




Service Appointment

Fasilitas Service Appointment memudahkan Anda untuk melakukan servis berkala di jaringan bengkel resmi Nissan dengan perjanjian waktu yang sudah dipastikan sebelumnya. Keuntungan dari layanan ini adalah kita mendapat prioritas sehingga tidak perlu mengikuti antrian lagi, bahkan mobil kita akan langsung dikerjakan oleh teknisi karena fasilitas dan suku cadang sudah disiapkan sebelumnya. Selain menghemat waktu, layanan Service Appointment ini memberikan estimasi waktu kepada pelanggan untuk mengatur jadwal kedatangan, jenis servis yang diinginkan dan suku cadang yang dibutuhkan.




Nissan Genuine Parts

Nissan Motor Indonesia memberikan jaminan penggantian atas kerusakan Suku Cadang Asli Nissan dan tidak membebankan biaya atas jasa perbaikan atau penggantian suku cadang yang rusak tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk jangka waktu 20.000 (dua puluh ribu) km atau 12 (dua belas) bulan, yang mana tercapai lebih dulu, terhitung dari tanggal penggantian/pemasangan suku cadang di bengkel resmi (authorized workshop) Nissan. 



Fast Moving Spareparts Price

Merawat kendaraan beserta suku cadangnya adalah hal yang sangat penting untuk menjaga ritme excitement. Sadar akan hal ini, Nissan memberikan fasilitas online assistance bagi para pelanggan. Dengan fasilitas ini, pelanggan bisa menanyakan harga perawatan ataupun penggantian suku cadang di authorized workshop Nissan jauh hari sebelum melakukan perawatan atau pergantian suku cadang.




Nissan Genuine Key Value

Penggunaan spare part non-genuine sangat marak di Indonesia. Harga spare part non-genuine lebih rendah. Meskipun demikian, kerusakan akibat penggunaan spare part non-genuine bisa fatal. Penggunaan spare part non-genuine selain merusak exterior, interior mobil, juga membahayakan keselamatan pengemudi. Saat ini, Nissan menyediakan suku cadang resmi yang lebih terjangkau dan memiliki standar kualitas Nissan Genuine Key Value. Selain harga yang lebih murah 30 persen dari Genuine Part, Nissan Genuine Key Value memiliki ketahanan 80% dengan fungsi 100% seperti Nissan Genuine Part.


Fasilitas layanan purna jual (After Sales Service) menjadi pertimbangan primer dalam membeli sebuah produk, apalagi produk mobil komersial. Tentunya pelanggan atau calon pelanggan menginginkan solusi terbaik ketika menghadapi masalah pada produk yang telah dan akan dibeli. Menanggapi kebutuhan konsumen yang demikian, Nissan perbaiki kualitas layanan purna jual untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Ini merupakan komitmen Nissan Motor Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang telah mempercayakan Nissan sebagai Brand Mobil Dengan Layanan Purna Jual Terbaik di Indonesia. Hal terpenting dari program ini adalah bagaimana membuat Nissan tetap bertapak di tengah gemuruh zaman.


Disclaimer :
Tulisan ini diikutsertakan dalam UEFA CHAMPIONS LEAGUE NISSAN BLOG COMPETITION.

Sumber foto dan materi dari https://www.nissan.co.id/aftersales.html

No comments:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Powered by Blogger.