ASUS Zenfone 3 Zoom, Hadir Dengan Kamera Ganda dan Kapasitas Baterai Besar

misterpangalayo.com - Asus selalu hadir dengan produknya yang selalu mengejutkan pelanggannya. Belum lama ini, Asus telah mengumumkan keberadaan smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone 3 Zoom (ZE553KL). Smartphone ini adalah penerus ZenFone Zoom yang mempertahankan fitur asli stand-out, kamera dengan optical zoom, dan menyempurnakan beberapa spesifikasi lainnya. Yang paling menarik dari ini adalah kapasitas baterai lebih besar 5000mAh dan Asus mengklaim, daya tahan baterai yang dimilikinya bisa menjadi powerbank untuk mengisi gadget lainnya.

ASUS Zenfone 3 Zoom
Asus Zenfone 3 Zoom

Seperti Asus Zenfone 3 lain, Zenfone 3 Zoom (ZE553KL) ini juga memiliki desain mewah dengan body metal aluminium. Lebih penting adalah kenyataan bahwa Asus telah benar-benar meningkatkan spesifikasi kamera pada 3 Zoom ini. Kamera utama memiliki 3x optical zoom, dan satunya membuat hubungannya dengan 2.3x perbesaran pada salah satu dari dua lensa di dual-camera set-up nya. Salah satu dari dua kamera utama di punggung Zenfone 3 Zoom (ZE553KL) memiliki lensa dengan bidang pandang wide angle seluas 25 mm (ekuivalen full-frame) dan aperture F1.7. Lainnya memiliki bidang pandang short tele setara 59 mm.

ASUS Zenfone 3 Zoom
Dual kamera 12MP, f / 2.0 aperture, lensa 6 P Largan + 12MP, f / 2.0 aperture, 5 lensa P Largan
ASUS Zenfone 3 Zoom
13 MP dengan f / 2.0 aperture, 5 lensa P Largan

Konsepnya mirip dengan iPhone 7 Plus, di mana ponsel memiliki dua lensa fixed -bukan zoom- dengan focal length berbeda. Lensa lainnya adalah 12-megapixel lensa wide-angle dengan f / 1.7 aperture. Asus mengklaim sepasang lensa dapat bekerja dengan sangat baik untuk memberikan efek depth-of-field yang bisa mengaburkan latar belakang sambil menjaga subjek foto Anda agar tetap tajam dalam fokus.


Smartphone ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 1920 piksel dengan 1080 pixel, dan didukung Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2.0GHz prosesor, serta dilengkapi dengan 3 pilihan RAM yaitu 2GB / 3GB / 4GB. Kapasitas penyimpanan internal 32GB / 64GB / 128GB, dan ada tambahan slot microSD dengan kapasitas mencapai 2TB untuk penyimpanan data-data. 

ASUS Zenfone 3 Zoom


Fitur hardware ASUS Zenfone 3 Zoom didukung oleh baterai Lithium (non removable) 5000mAh dan sistem operasi terbaik dari Android yaitu Android seri Marshmallow untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna. Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan baterai sehingga mengurangi konsumsi baterai.

ASUS Zenfone 3 Zoom

Zenfone 3 Zoom dual SIM (GSM dan GSM) smartphone yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). Sementara untuk menunjang kegiatan selfie, Zenfone 3 Zoom dilengkapi dengan kamera selfie 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Screen Flash, f / 2.0 aperture, dan 5 lensa P Largan. Kamera video fitur adalah recording Full HD Video, dan teknologi layar AMOLED dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Sensor di telepon termasuk sensor fingerprint, accelerometer, proximity, gyroscope, dan compass.

ASUS Zenfone 3 Zoom
ASUS Zenfone 3 Zoom

Asus rencananya bakal merilis Zenfone 3 Zoom ke pasaran pada Februari mendatang. Informasi harga dan detil spesifikasinya masih belum diungkapkan.


*Note semua gambar dalam artikel ini Taken by @cnet

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.