All New Honda CBR250RR Hadir di Kalimantan Barat

misterpangalayo.com - PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Pontianak meluncurkan CBR250RR yang dilaksanakan kemarin (07/01) di Ayani Megamall Pontianak. Tak terkecuali perwakilan Komunitas Blogger Pontianak dan perwakilan awak media diundang untuk menghadiri Press Conference di Pizza Hut Ayani Megamall Pontianak. 

All New Honda CBR250RR Hadir di Kalimantan Barat
All New Honda CBR250RR Hadir di Kalimantan Barat
Selain memperkenalkan produk terbaru All New CBR250RR kepada masyarakat Pontianak, Astra Motor juga menyuguhkan berbagai macam aktivitas yang menarik serta beragam hiburan lainnya untuk menambah semarak kegiatan tersebut. Mulai dari penampilan Orchestra yang membawakan musik bergenre klasik, pianis performance, modern dance, serta DJ performance yang akan menambah kemeriahan prosesi launching. Kompetisi Honda Model Contest, special program penjualan, dan aktivitas riding experience untuk masyarakat yang tertarik ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor CBR250RR.

Press Conference bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) Pontianak || Taken by +Kaharsan KM 

Masyarakat Pontianak dan sekitarnya pun sudah bisa merasakan kehadiran motor sport varian terbaru Honda yang menoreh standar premium pertama di Kalimantan Barat. All New Honda CBR250RR mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di Kalimantan Barat. CBR250RR adalah jawaban dari penantian panjang para pecinta motor Honda Sport sejak dulu. Motor 250 CC ini hadir dengan beberapa fitur dan teknologi yang lebih advance kelasnya.
"Masyarakat Kalbar memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan tapi juga sudah menjadi sarana penyalur hobi." ujar Arnanto Gunara, Region Head Astra Motor Pontianak.
Menjadi motor super sport terbaik di kelasnya, CBR250RR ini dikembangkan dengan total control, super sport dan speed shape sehingga sangat mudah dikendarai. CBR250RR dikembang berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Pada akhirnya pengendara melakukan semua yang ada di bawah kendalinya untuk berkendara kemana saja, ini yang disebut sebagai "Total Control" konsep kunci dalam mengembangkan Honda CBR250ER.

Komunitas Blogger Pontianak
Mat Gunpowder Black Metallic

Honda CBR250RR hadir dengan desain Full Faring ala Motor Balap, tidak mau kalah dengan Yamaha dan Kawasaki Honda CBR250RR didesain sedemikian rupa agar tampil Sporty dan Modis, bagian depan Honda CBR250RR didesain lebih runcing untuk meningkatkan kesan seperti motor balap sungguhan. Selain itu, Honda CBR250RR juga hadir dengan headlamp berteknologi terbaru yaitu lampu LED DRL (daytime Running Lamp) yang bercahaya lebih terang, serta hadir dengan fitur Ride by Wire, fitur ini biasanya hanya ada pada motor dengan kapasitas 600 cc keatas. Dengan adanya fitur tersebut dapat dipastikan bahwa Honda CBR250RR akan hadir sebagai motor komersil dengan teknologi tercanggih pada saat ini.

Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal terbaik 27,1 kW (36,8 PS)/12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 22,5 Nm (2.29 kgf.m)/10.500 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250 CC liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Rangka teralis terbaru dan mesin compact, Honda CBR250RR menjadi model teringan dikelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar dan 168 Kg untuk tipe ABS. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj. 


Honda Racing Red || Taken by +Kaharsan KM

Dalam pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor lightweight supersport terbaik di kelasnya telah dirumuskan beberapa tujuan untuk setiap bagian, yaitu :
  1. Styling: menampilkan desain yang membangkitkan sensasi terhadap power dan kecepatan. 
  2. Chassis: menghadirkan kemampuan manuver yang optimal dan memberikan performa berkendara luar biasa. 
  3. Power unit: karakter mesin yang optimal di seluruh putaran dan suara knalpot memberikan sensasi saat menikmati kecepatan didukung desain engine yang compact. Hal ini menjadikannya motor yang ideal. 
  4. Elektonik dan sistem kontrol: hadir dengan kualitas terkini dan canggih sejalan dengan desain dan performa.

Spesifikasi Honda CBR250RR

MESIN
Tipe : 4-stroke, 8 Valve, Parralel Twin Cylinder Liquid cooled with auto electric fan
Kapasitas : 249,7 cc
Rasio kompresi : 11.5 : 1
Diameter x Langkah : 62.0 x 41.4 mm
Throttle system : Throttle – By – wire system accelerator position sensor
Sistem bahan bakar : PGM FI
Transmisi : 6 speed
Starter : Electric
BODI
Dimensi : 2.060 x 724 x 1.098 mm
Jarak terendah ke tanah : 145 mm
Jarak sumbu roda : 1.389 mm
Kapasitas tangki : 14.5 L
Tinggi tempat duduk : 790 mm
RANGKA
Tipe : Diamond frame
Suspensi depan/belakang : Upside Down/Alumunium Swing Arm
Ban depan/belakang : 110/70 – 17 54S / 140/70 – 17 66S
Rem depan : Hydraylic disc dual piston
Rem belakang : Hydraulic disc single piston

Harga Honda CBR250RR

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Untuk tipe STD dengan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga on the road Pontianak Rp. 64.480.000 dan Honda Racing Red dengan harga Rp. 65.080.000.

Untuk tipe ABS dengan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dibanderol dengan harga Rp. 70.470.000 dan Honda Racing Red dengan harga Rp. 71.070.000.

Anchor Graymetallic || Taken by +Kaharsan KM
Salam satu hati One_Heart.

Tidak ada komentar:

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan kontak saya
+Email : raditmananta@gmail.com
+Twitter : @raditmananta

Tata Tertib Berkomentar di blog misterpangalayo:

1. Gunakan Gaya Tulisan yang Biasa-biasa Saja
2. Tidak Melakukan Komentar yang Sama Disetiap Postingan
3. Berkomentar Mengandung Unsur Sara Tidak di Anjurkan

Diberdayakan oleh Blogger.